5 Fakta Ardi Bakrie Jatuh saat Kick Boxing, Bukan Kabur

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 16 Agu 2021 15:48 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
fakta-fakta seputar kecelakaan Aldi Bakrie yang membuat kepalanya terbentur Foto: Instagram/@ramadhaniabakrie
Jakarta -

Isu beredar Ardi Bakrie kabur dari panti rehabilitasi dan mengalami kecelakaan. Dibantah oleh pengacaranya, Wa Ode Nur Zaenab, Ardi Bakrie terjatuh saat kick boxing hingga kepalanya terbentur lantai.

Berikut adalah 5 fakta dari kecelakaan yang dialami Ardi Bakrie:

1. Nia Ramadhani Temani saat Ardi Bakrie Jatuh

Ketika Ardi Bakrie jatuh saat sedang kick boxing di panti rehabilitasi, sosok Nia Ramadhani dipertanyakan. Pengacara mereka, Wa Ode Nur Zaenab, mengatakan Nia Ramadhani ada di lokasi.

Bahkan Nia Ramadhani disebut menemani Ardi Bakrie di rumah sakit.

"Tadi saya lebih fokus sama kondisi Pak Ardi. Cuma saya tanya, 'Ada istrinya nggak?' oh ada, ya syukurlah. Yang pasti ditemani Ibu Nia ke rumah sakit. Tapi, kondisi (Nia) panik atau gimana saya nggak tahu, saya kan nggak ada di tempat," kata Wa Ode Nur Zaenab.

2. Ardi Bakrie Dirujuk ke Rumah Sakit di Jakarta

Setelah terjatuh, Ardi Bakrie dilarikan ke rumah sakit di kawasan Bogor, Jawa Barat. Akan tetapi, kini diketahui Ardi sudah di rujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Sekarang di rumah sakit di Jakarta, semalam dibawa ke rumah sakit di Bogor terdekat yang ada di Bogor kemudian dirujuk ke Jakarta," kata pengacaranya yang enggan memberi tahu di mana rumah sakit tempat Ardi Bakrie kini dirawat.

3. Kepala Terbentur Lantai

Ardi Bakrie dilarikan ke rumah sakit karena kepalanya terbentur lantai. Akan tetapi, sang pengacara tidak bisa menjelaskan separah apa kondisi kepala Ardi Bakrie usai terbentur.

"Saya tidak sejauh itu tanyanya (berdarah atau tidak), tapi langsung dibawa ke rumah sakit karena kan olahraga gitu, olahraga keras juga. Jadi kalau misalnya salah jatuh harus diperiksa ya," kata pengacara Ardi Bakrie.

4. Jatuh karena Kick Boxing

Ardi Bakrie terjatuh saat kick boxing di panti rehabilitasi. Banyak hal dipertanyakan, apa yang membuat kepala Ardi Bakrie terbentur ke lantai.

"Jadi sore itu habis ashar jatuh, emang ada matrasnya, tapi jatuh di luar matras, jadi kena benturan. Benturan saja karena kan di tempat latihan itu di luar ya, di luar ruangan, di halaman parkir rehab itu, itu kan bagian daripada program, latihan itu bagian dari program aktivitas di panti, jadi masuk dalam programnya panti rehab," jelas Wa Ode Nur Zaenab.

5. Kondisi Terkini Ardi Bakrie

Meski sampai dirujuk ke rumah sakit di Jakarta, pengacara Ardi Bakrie menyebut kliennya sudah stabil. Hanya saja, Ardi Bakrie masih harus menjalani observasi.

"Kondisi stabil dan diobservasi, yang pasti kan kepala yang membentur lantai. Masih dalam observasi, tapi sudah ditangani dokter, kondisi stabil," kata pengacara soal kondisi Ardi Bakrie.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Digelar Besok "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)