Ayu Thalia Rajin Tampil Seksi di Bigo Live Sebelum 'Daging Ketemu Daging'

tim detikhot - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 19:44 WIB
Thata Anma
Thata Anma alias Ayu Thalia Foto: Dok. Instagram @ thata_anma
Jakarta -

Nama Ayu Thalia alias Thata Anma terus muncul di media. Awalnya, ia melaporkan anak Ahok, Nicholas Sean atas tuduhan penganiayaan.

Nicholas Sean membantah tuduhan itu. Ia juga melaporkan balik Ayu Thalia atas pencemaran nama baik.

Tak lama setelah adu argumen itu, Thata Anma muncul dengan rumor berbincang dengan Hotman Paris Hutapea. Dalam rekaman video yang banyak beredar itu diduga muncul isu 'daging ketemu daging'.

Hotman Paris juga sudah bicara mengenai hal tersebut. Ia mengatakan, tak ada pidana dalam perbincangan itu.

"Sudah puluhan tahun, Keluarga Berencana (KB) maupun puskesmas menyarankan pakai alat, kondom. Artinya, suruh bungkus dagingmu, itu pidana bukan?" imbuh Hotman Paris.

"Kalau sebaliknya ada yang berpendapat beda, saya tidak mau pakai kondom, itu gimana?"

Rekaman itu diduga muncul dari perbincangan Thata Anma dengan Hotman Paris di Bigo Live. Kala itu, Hotman Paris disebut dihubungi oleh Thata Anma, memulai perbincangan mereka membahas mobil sport.

"Bukan direkam. Jadi, kalau melihat dari itu, kan kejadian komunikasi itu yang direkam sama orang. Komunikasi itu yang direkam oleh orang lain. Itu kan komunikasi pribadi mau jual mobil," kata pengacara Ayu Thalia, Rudi Kabunang.

Terkait 'Daging Ketemu Daging', Thata Anma melapor penyebar percakapan tersebut. Laporan itu terkait adanya illegal access dan tindakan pemerasan dari pelaku.

Thata Anma tercatat pernah tampil di sinetron. Ia juga disebut bekerja di Prestige Motorcars. Selain itu, ia juga kerap tampil di Bigo Live.

Di beberapa video yang direkam netizen, Thata Anma memang terlihat banyak tampil di aplikasi tersebut. Ia juga kerap tampil seksi, hingga berdandan dengan banyak tema.



Simak Video "Nicholas Sean Bantah Aniaya Ayu Thalia!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)