ADVERTISEMENT

Alvin Faiz Ambil Mobil Larissa Chou buat Henny, Ini Penjelasan Ameer

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 15:40 WIB
Jakarta -

Alvin Faiz heboh lagi karena disebut mengambil kembali mobil yang sebelumnya diberikan untuk Larissa Chou. Menurut adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra, mobil tersebut, kala itu dipinjamkan kepada Larissa Chou untuk mengantar Yusuf.

"Kalau setahu Amer mobil itu cici (Larisa) minjem untuk antar Yusuf. Nah sekarang, kemarin, pada saat kita ke Bandung, bang Alvin sekaligus pakai mobilnya. Nah kemudian nanti ke depan pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya," katanya saat ditemui di kawasan Azzikra Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Bang Alvin sayang sama Yusuf yang artinya nanti keperluan-keperluan Yusuf, Insayaallah bang Alvin penuhi. Ya memang mungkin bang Alvin ada keperluan sehingga ingin pakai mobil itu lagi, begitu. Jadi apa salahnya," tambahnya.

Sementara itu ada kabar mobil tersebut kini dipakai oleh istri Alvin Faiz, Henny Rahman. Namun menurut Ameer hal itu tak sepenuhnya benar.

"Nggak juga, kan artinya bang Alvin yang nyupir gitu ya. Artinya kalau ada keperluan-keperluan bisa dipakai. Tapi bang Alvin lebih sering pakai mobil yang satunya. Harusnya kalau masih ada keperluan mobil lain, ya tentu dipakai," bebernya.

Untuk saat ini, Ameer mengaku sudah tahu Larissa Chou sudah memiliki mobil lagi. Namun dia berharap snapgram yang diunggah Larissa tak menyudutkan pihak mana pun.

"Iya sudah ada di snapgram itu ya. Ya kalau sesuai, mobil baru untuk anaknya masyaallah bagus sekali untuk keperluan-keperluan anaknya. Tapi Insyaallah ke depannya pasti kok yang namanya bang Alvin sayang sama anaknya. Jadi jangan sampai ada satu snapgram yang justru memojokkan satu pihak, belum tentu dia seperti itu," bebernya.

Tak cuma itu, kabarnya mobil itu diberikan almarhum Ustaz Arifin Ilham, sebagai hadiah pernikahan untuk Larissa. Namun menurut Ameer hal itu tak benar.

"Kalau setahu Amer itu bukan seperti itu, tapi memang mobilnya itu untuk bang Alvin. Ingat banget dulu Amer naksir mobil itu. Waktu itu abi kasih ke bang Alvin, wah bang Alvin dapet ya Alhamdulillah dipakai. Jadi kalau kabar seperti itu setahu Amer itu tidak benar," pungkasnya.

(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT