ADVERTISEMENT

Isu Liar Alvin Faiz Pemakai, Ameer Azzikra Keras Membantah

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 13:44 WIB
Jakarta -

Alvin Faiz sempat dituding melakukan penggelapan uang. Tak cuma itu, ada tuduhan liar soal narkoba.

Adik Alvin Faiz, Ameer Azzikra angkat bicara terkait hal itu. Awalnya Ameer mengaku sedih dengan kabar miring yang menimpa abangnya.

Namun Ameer memastikan hal tersebut tak benar, karena dia tahu bagaimana kehidupan Alvin Faiz.

"Tentu Amer sedih ya pernyataan-pernyataan berita buruk tidak baik seperti ini. Balik lagi, Amer ini adiknya bang Alvin yang tahu Insyaallah bang Alvin tidak melakukan hal-hal buruk seperti itu," kata Ameer Azzikra ditemui di kawasan Azzikra Sentul, Bogor Jawa Barat.

"Balik lagi dari semua kesalahan yang bang Alvin lakukan dari ketidaksempurnaan yang bang Alvin lakukan, Insyaallah bang Alvin tidak melakukan hal yang seperti itu, Insyaallah Amer yakin," lanjutnya.

Ameer seakan menekankan kabar tersebut adalah bohong. Terlebih kebiasaan Alvin yang bahkan menurutnya tak menyukai rokok hingga kopi.

"Rokok aja bang Alvin nggak demen, kopi bang Alvin nggak suka, kalau Amer kopi masih suka. Apalagi kopinang kau dengan bismillah, artinya bang Alvin kopi pun nggak suka apalagi barang-barang yang kurang baik seperti itu," katanya.

Sementara itu, Alvin Faiz hingga kini belum muncul ke publik terkait isu yang menimpanya. Namun menurut Ameer, hal itu adalah hak Alvin untuk bersuara atau tidak berbicara ke publik.

"Itu pilihan bang Alvin dan harus kita hargai. Artinya bukan berarti bang Alvin bodo amat, bukan berarti bang Alvin pura-pura nggak ada apa-apa. Pasti bang Alvin tahu," imbuhnya.

"Bang Alvin tahu apa yang sedang terjadi, bang Alvin sadar apa yang sedang terjadi. Insyaallah ditunggu aja. Kalau memang nanti ada waktunya ada umur Insyaallah akan terjawab semuanya," pungkasnya.

(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT