Alvin Faiz Mau Tes Narkoba, Syakir Daulay: Bagus, Kasih Bukti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 15:48 WIB
Sumber Penghasilan Alvin Faiz
Alvin Faiz Mau Tes Narkoba, Syakir Daulay: Bagus, Kasih Bukti. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Syakir Daulay menyebut Alvin Faiz mau tes narkoba. Sebelumnya Alvin memang diisukan memakai barang terlarang karena beredar foto bungkusan putih di sofanya dan matanya yang menyiratkan seperti pemakai.

Syakir Daulay sendiri merasa lucu saat Alvin Faiz dituding memakai narkoba hanya karena melihat gerakan matanya. Ia menyebut Alvin memang sudah seperti itu tampilannya.

"Gue lucu juga tuh kenapa baru sekarang, gue dari dulu kenal memang gitu orangnya, tapi gue cengin juga. Punya nggak sih teman yang matanya gitu? Masak kita mau sama ratain semua, jadi juga gue yang, Vin itu kenapa mata lo baru diomongin sekarang?" ujar Syakir saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Syakir Daulay membela Alvin Faiz. Ia menegaskan sekali lagi mata Alvin memang sudah dari dulu seperti itu dan bukan faktor memakai narkoba.

"Kalau Syakir tahu dari dulu, dari pertama Syakir kenal, dari Kyai Arifin masih ada memang sudah begitu. Nggak tahu tuh (dipermasalahkan), jadi ya sudah," tutur Syakir.

Adik Zikri Daulay itu meminta ke Alvin Faiz agar bisa ikut saat tes narkoba. Untuk saat ini, ia belum mengetahui apakah Alvin sudah melakukan tes tersebut atau belum.

"Iya terus gue bilang gue ikut tesnya. Gue belum tahu sih, tapi dia bilang nantilah gue tes narkoba," kata Syakir.

Syakir Daulay mendukung langkah Alvin Faiz untuk tes narkoba. Sebab hal itu bisa menjadi bukti atas tudingan negatif dari banyak netizen.

"Ya sudah bagus, opini orang jangan digantung, tetap kasih bukti," ujar Syakir.

(mau/dar)