Selamat! Desainer Samuel Wongso Dikaruniai Putra Seminggu Lebih Cepat

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 10:44 WIB
Samuel Wongso
Foto: (dok. ist)
Jakarta -

Kebahagiaan tengah dirasakan desainer Samuel Wongso. Sang istri, MJ Sehonanda, melahirkan anak kedua yang berjenis kelamin laki-laki.

Kabar bahagia itu dibagikan desainer langganan para artis itu di akun Instagramnya.

"Welcome to the world my Baby Boy @alexanderkylewongso (1-9-2021)
3.3KG and 50CM," tulis Samuel Wongso dilihat dari laman Instagramnya.

Kelahiran anak Samuel Wongso dan MJ Sehonanda itu mendapat banyak ucapan selamat dari teman-teman artis.

"Congratz ya broooo," ucap Lukman Sardi.

"Congrats My Bro," ucap Femmy Permatasari.

"Congratss ya sammm," ungkap Yeslin Wang.

"Massive congrats bro," sambut Mike Lewis.

[Gambas:Youtube]

Bayi yang diberi nama Alexander Kyle Wongso itu lahir pada Rabu, 1 September 2021. Sebelumnya, Samuel Wongso dan MJ Sehonanda sudah dikaruniai anak perempuan yang kini berusia 2 tahun dan bernama Alexandra Kyle Wongso.

Proses kelahiran bayi laki-lakinya ternyata lebih cepat satu minggu dari perkiraan dokter. Hal itu juga yang dirasakan Samuel Wongso dan istri pada kelahiran anak pertamanya.

"Kelahiran Alexander Kyle Wongso satu minggu lebih cepat dari perkiraan. Ini persis seperti kelahiran sang kakak, Kyle. Proses lahiran sama seperti kakaknya 2 tahun lalu, maju satu minggu," cerita Samuel Wongso kepada wartawan.

"Rencana (Alexander) dilahirkan tanggal 8 dengan proses operasi caesar, tapi belum sampai tanggal 8 sudah mules-mules. Akhirnya dioperasi tanggal 1 September 2021," sambungnya.

MJ Sehonanda, istri Samuel Wongso, memang sudah menjadwalkan kelahiran. Ternyata, sang buah hati sudah ingin lahir lebih cepat.

Bintang film A Man Called Ahok itu menceritakan dia dan istri memang sudah merencanakan jarak kelahiran anak pertama dan keduanya ini. Semua ditentukan berdasarkan kesehatan MJ Sehonanda.

"Dengan kondisi angka persalinan pas-pasan di 36 week, harusnya kan normal 37 week ke atas. Puji Tuhan semuanya lancar," ungkap Samuel Wongso.

Alexander Kyle Wongso lahir dengan berat 3,3 kilogram dan panjang 50 centimeter. Setelah lahir, sang bayi sempat mendapat perawatan khusus.

"Kemarin kondisi bayi harus dirawat di inkubator selama dua hari dan saat itu belum bisa bertemu dengan anak karena masih di inkubator," ceritanya.

"Kondisi anak gula darahnya kurang dan napasnya terlalu cepat. Sekarang masih dalam observasi dokter," jelas Samuel Wongso.



Simak Video "Respons Fans Usai Kim Seon Ho Rilis Permintaan Maaf "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)