Acara Belum Kelar, Hari Ini Ada Ngunduh Mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 05 Sep 2021 08:43 WIB
Lesti Kejora dan Rizky Billar Gelar Tasyakuran. Intip Makanan yang Mereka Suguhkan untuk Para Tamu Undangan.
Foto: Instagram
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar terus berusaha menarik perhatian banyak orang. Rangkaian pernikahan mewah yang digelar selama berhari-hari itu belum kelar.

Hari ini, Minggu (5/9/2021), masih ada salah satu acara yang masih dari rangkaian pernikahan mereka. Rencananya, Rizky Billar bakal ngunduh mantu setelah menikahi Lesti Kejora.

Acara itu akan dimulai dengan Manjalang ka Rumah Mintuo pada pukul 10.30 WIB. Acara tersebut adalah tradisi adat Minangkabau yang menggambarkan sebuah keakraban menantu dengan mertuanya.

Setelah itu bakal ada ngunduh mantu pada siang harinya. Belum selesai, Rizky Billar dan Lesti Kejora masih punya acara yang hampir serupa malam harinya.

Belakangan ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan cuma bikin heboh karena pernikahannya yang mewah. Ada kabar tak sedap di dari pasangan yang menikah pada 19 Agustus 2021 itu.

Lesti Kejora dikabarkan sudah berbadan dua sebelum prosesi akad nikah berlangsung. Dugaan itu berawal dari kecurigaan warganet yang mengatakan bahwa perut sang pedangdut terlihat layaknya orang yang sedang mengandung dalam foto di proses siraman dan akad nikah.

Menanggapi hal itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana tak mau ambil pusing. Ketika ditanyai mengenai cucu, Endang Mulyana mengatakan dirinya berharap Lesti Kejora lekas hamil.

"Kalau saya sih mau secepatnya," jawab Endang Mulyana, ayah Lesti Kejora ditemui di The Tribrata, Dharmawangsa, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Saat acara tasyakuran pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Ustaz Maulana yang kedapatan mengisi tausiyah mengatakan ayah Lesti Kejora memang menginginkan sang anak memberinya enam cucu. Akan tetapi, Endang menegaskan itu hanya sekadar ucapan.

"Nggak itu mah cuma ya maksudnya kita kan kalau soal anak nggak bisa kita yang mau. Seberapa aja dikasihnya. Mau enam mau berapa," ungkapnya.



Simak Video "Kata Rizki DA dan Ridho DA soal Tak Diundang ke Pernikahan Lesti-Billar"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)