Liza Aditya Ngamuk Ditawari Kencan Rp 2 Miliar

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 04 Sep 2021 16:20 WIB
Liza Aditya dituduh PSK
Liza Aditya ditawar kencan Rp 2 Miliar Foto: Dok. Instagram Liza Aditya
Jakarta -

Liza Aditya kembali menerima tawaran kencan oleh netizen. Sang penyanyi seksi itu kini ditawar Rp 2 miliar.

Liza Aditya murka akan hal tersebut. Ibu dua anak itu mengaku bukan wanita yang bisa diajak kencan.

Liza Aditya mengatakan dirinya sudah punya cukup uang. Selain itu, ia menyinggung soal kekasihnya yang sudah hebat.

"Silahkan ya kalian hubungi orang kaya pengin buang duit + nyari BO an. Sayang nya Liza Aditya gak minat, karena duit udah lebih dari cukup," tulis Liza di Instagram Stories.

Kepada detikcom, Liza Aditya mengatakan sudah kedua kalinya membagikan postingan ditawar orang iseng. Wanita yang sempat dekat dengan Atta Halilintar itu menegaskan tak pernah melakukan praktik prostitusi.

"Kesal gue, makanya gue up. Maaf ya demi Allah saya nggak pernah begitu," ujar Liza.

Liza Aditya mengaku lebih memilih hidup biasa saja. Yang penting, saat ini menurutnya adalah kebahagiaan.

"Kalau aku alhamdulillah sudah sejahtera, aku sudah cukup duit. Nggak minat beneran yang kayak begitu," tutur Liza.

Liza Aditya pun mengatakan sudah punya kekasih. Menurutnya, pacarnya saat ini sangat diidamkannya dan mencukupinya.

"Bukan artis, tapi dia sosok yang idaman," kata Liza.

Liza Aditya merupakan penyanyi yang kini juga jadi selebgram. Ia pernah jadi perbincangan setelah memutuskan untuk membuka jilbab.

Penampilannya itu juga bikin heboh saat menjadi tamu dalam pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica. Kepada detikHOT, Liza Aditya bercerita soal hal tersebut. Meski kini sudah tak berhijab, ia tak serta-merta berpenampilan terbuka yang memperlihatkan bagian tubuh.

Tahun lalu, Liza Aditya juga pernah jadi perbincangan setelah buka-bukaan soal operasi. Liza Aditya mengaku baru saja operasi hidung.

"Kenapa operasi, karena aku merevisi hidung. Jadi ini adalah operasi kedua, karena operasi pertama merasa kurang sempurna. Dan yang kedua, alasan medis, jadi ada gangguan di area hidung yang harus diangkat jaringannya," ujar Liza kepada detikcom.



Simak Video "Disebut Ngamar Bareng Atta, Liza Aditya Rugi Ratusan Juta Rupiah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)