Pose Raisa dan Hamish Daud Rayakan Ultah Pernikahan Bikin Jomlo Gigit Jari

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 14:25 WIB
Pandemi COVID-19 turut mengubah cara masyarakat Indonesia dalam mengakses layanan kesehatan.  Slah satunya Aplikasi Good Doctor Siap Layani  Masyarakat Akses Kesehatan
Raisa dan Hamish Daud rayakan ultah pernikahan. Foto: detikFOTO
Jakarta -

Raisa dan Hamish Daud merayakan hari ulang tahun pernikahannya keempat. Tidak biasa, Hamish Daud memposting pose kebersamaan mereka dalam Instagram miliknya.

Dalam Instagram miliknya terlihat Raisa sedang memeluk Hamish Daud yang keduanya sedang berada di salah satu pantai.

"Happy Anniversary Mamma," tulis Hamish Daud dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung membuat banyak orang berkomentar. Pose romantis keduanya juga sukses membuat banyak orang terutama kaum jomlo merasa iri.

"Happy anniversary both of youu," komen Maudy Ayunda.

"Happy anniversary @hamishdw and @raisa6690," beber Didiet Maulana.

[Gambas:Instagram]



"Happy Anniversary lovebirds! Miss yous!" jelas akun keke****.

"Posenya dah ah bikin iri banget," tutur akun irk****.

"Till jannah love bird," papar akun lainnya.

3 September 2017 adalah hari yang paling membahagiakan bagi Raisa dan juga Hamish Daud. Sebab, di tanggal itu keduanya resmi menjadi suami-istri.

Pernikahan ini sukses menjadi salah satu hari patah hati nasional. Banyak netizen yang patah hati saat melihat keduanya menikah. Komentar-komentar itu banyak diungkapkan dalam Twitter maupun Instagram.

Raisa dan Hamish Daud memang tidak mau mengumbar tentang kehidupan pribadinya ketika ditanya. Menurut mereka berdua, media sosial adalah tempat di mana keduanya bisa memberi tahu tentang apa yang terjadi dalam kehidupan pribadinya.

Pernikahan Raisa dan Hamish Daud digelar di Ayana Midplaza, Jakarta Pusat. Usai melangsungkan akad nikah di pagi hari, keduanya menggelar resepsi pernikahan di malam hari yang dihadiri selebriti dan juga kerabat keduanya.

Kini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak yang lucu. Sang buah hati itu diberi nama Zalina Raine Wyllie. Tapi hingga saat ini, keduanya tidak mau memperlihatkan wajah sang buah hati kepada publik.



Simak Video "Raisa Sambut Kepulangan Cristiano Ronaldo ke MU"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)