Coki Pardede Ditangkap Polisi, Dinar Candy Tak Mau Berburuk Sangka

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 10:35 WIB
DJ Dinar Candy saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Dinar Candy tak mau berburuk sangka dengan Coki Pardede yang terjerat sabu Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Dinar Candy mengaku ingin menjenguk Coki Pardede. Dia rencananya bersama Dustin Tiffani akan membawakan makanan untuk sang komika.

Dinar Candy ingin memberikan dukungan kepada Coki Pardede. Apalagi sebelumnya, Coki Pardede juga sempat memberikan dukungan kepada Dinar Candy yang harus berurusan dengan polisi karena memakai bikini di jalanan.

"Makanan sih ya paling, pengin support aja karena aku kemarin kena masalah juga di-support. Tapi, nggak tahu sih aku janjian dulu ama Dustin. Iya kemarin salah satunya dia (Dustin juga yang dukung Dinar)," kata Dinar Candy di Dr. Hen, Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (2/9/2021).

"(Kabar) Dari Dustin sih sejauh ini, entar coba kita tanya lagi. Aku sih lagi janjian sama Dustin gimana kalau kita jenguk. Mungkin kalau udah dapat gimananya nanti kita jenguk," lanjutnya.

Dinar Candy tak mau berpikir negatif soal Coki Pardede. Kesalahan untuk seseorang dianggap Dinar Candy wajar terjadi.

"Oh, aku belum kenal sejauh itu sih (soal keluarganya). Cuma aku sama dia aja (kenalnya)," katanya.

Sementara itu Dinar mengaku Coki Pardede tak memperlihatkan ada gerak-gerik sebagai pengguna sabu. Hal itu, awalnya membuat Dinar Candy kaget.

Coki Pardede di Polres Metro Tangerang KotaCoki Pardede di Polres Metro Tangerang Kota Foto: Desi/detikHOT

"Menurutku dia komedian, stand up, ya normal-normal saja nggak kelihatan pakai narkoba. (Sabu kan biasanya udah lama lebih berat) Nah makanya ini aku lagi cari info, nanti deh. Masih kaget aja sih," kata Dinar Candy.

Sementara itu Dinar Dandy masih berharap Coki Pardede tidak benar-benar kecanduan. Dia pun berdoa yang terbaik untuk Coki Pardede bisa menyelesaikan proses hukumnya.

"Doanya semoga itu nggak benar ya, karena itu kayak aku nggak percaya Coki begitu. Semoga nggak benar, dan semoga cepat selesailah masalahnya. Nggak tahu juga sih ya takut salah ngomong ya moga-moga aja nggak," pungkas Dinar Candy.



Simak Video "Coki Pardede Kenal W Si Pemasok Sabu Sudah 2 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)