Istri Akui Lebih Nyaman Tinggal Tanpa Kehadiran Ferry Irawan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 02 Sep 2021 20:42 WIB
Ferry Irawan dan istrinya
Istri Akui Lebih Nyaman Tinggal Tanpa Kehadiran Ferry Irawan. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Istri Ferry Irawan, Anggia Novita, mengaku kini suaminya tak tinggal lagi satu atap dengannya. Anggia Novita menyebut, Ferry Irawan sudah lama meninggalkannya saat ia sedang sakit.

Anggia mengaku, hal terbaik dalam rumah tangganya ini adalah bercerai. Ia menegaskan memang menginginkan perceraian itu terjadi.

"Lebih baik, memang saya yang menginginkan perceraian itu," ujar Anggia ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (2/9/2021).

Lebih lanjut, Anggia menjelaskan, kondisinya saat ini lebih nyaman dan bahagia ketimbang saat bersama Ferry Irawan.

Anggia mengaku sering pusing dengan sifat dan kebiasaan Ferry Irawan. Diketahui, saat ini Ferry Irawan belum mendapatkan tawaran pekerjaan lagi. Anggia menyebut suaminya itu hanya diam saja di rumah.

"Ya saya lebih tenang sih, kalau ada dia malah saya pusing mikirin dia, kerjaan dia, nganggurnya dia, di rumah dia pusing sendiri. Karena dia kebanyakan tidur sih di rumah. Cari kerja juga susah," jelas Anggia.

Anggia bahkan sambil menahan tangis menegaskan sangat merasa terbebani, karena kehadiran Ferry Irawan. Kini ia merasa lebih lega suaminya itu pergi dari rumah.

Anggia kini lebih fokus pada dirinya sendiri. Hal ini dilakukan Anggia untuk membuat Ferry Irawan juga dapat mengurus dirinya sendiri.

"(Beban) Ya iyalah, sekarang saya jadi lebih lega," tegas Anggia.

"Maksudnya saya bisa kerja buat diri saya sendiri biar dia juga coba berusaha untuk dirinya sendiri, berikhtiar," lanjutnya.

(pig/mau)