Ayu Thalia Diberhentikan Sementara Imbas Kasus Penganiayaan dengan Anak Ahok

ADVERTISEMENT

Ayu Thalia Diberhentikan Sementara Imbas Kasus Penganiayaan dengan Anak Ahok

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 16:37 WIB
Ayu Thalia alias Thata Anma (Foto: Kadek/detikcom)
Ayu Thalia Foto: Ayu Thalia alias Thata Anma (Foto: Kadek/detikcom)
Jakarta -

Ayu Thalia diberhentikan sementara dari tempatnya bekerja. Hal itu terjadi imbas masalah hukum yang sedang dijalaninya.

Seperti diketahui, Ayu Thalia alias Thata Anma melaporkan anak Ahok yang bernama Nicholas Sean Purnama ke polisi. Ia dituding telah melakukan penganiayaan kepada Ayu Thalia.

"Dan dengan kejadian ini pun saya bahkan sampai tidak bisa bekerja dalam waktu seminggu dua minggu ke depan dan saya pasti dirugikan seperti itu," ujar Ayu Thalia dalam konferensi pers, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (1/9/2021).

Tak hanya itu, Ayu Thalia juga geram disebut pansos. Ia dinilai mengarang cerita oleh Nicholas Sean Purnama terkait kasus dugaan penganiaan itu.

"Sangat mengganggu soalnya kan banyak berita beredar yang bilang saya Pansos itu sangat melukai hati saya gitu. Karena saya orang bekerja, saya bukan harus Pansos gitu," tutur Ayu Thalia.

Ayu Thalia akan membuktikan dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Nicholas Sean Purnama. Cepat atau lambat, semuanya pasti akan terungkap fakta yang sebenarnya.

"Kalau ada pendapat publik itu wajar-wajar saja, cuma saya bisa pastikan bahwa klien saya mencari keadilan. Merasa menjadi korban jadi sah-sah saja setiap kita melakukan upaya hukum lapor kepada pihak berwajib," ujar Rudi Kabunang, kuasa hukum Ayu Thalia.

"Dan memang lebih tepatnya proses yang diambil oleh klien kami sudah bagus jadi klein kami merasa dirugikan terus melaporkan pada kepolisian. Itu sudah tepat daripada kita mengambil jalan tidak sesuai dengan aturan hukum, mari kita bersama-sama menunggu proses hukum. Jadi kita hormati proses berjalan," tukasnya.

Seperti diketahui, Nicholas Sean Purnama membantah telah menganiaya Ayu Thalia. Menurut Nicholas, ia tidak mendorong Ayu dari mobil melainkan Ayu lah yang menjatuhkan dirinya sendiri keluar dari mobil.



Simak Video "Pengacara Sebut Kasus Ayu Thalia Tak Layak Dipidanakan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT