Sebelum Kenang Mirdad Digugat Cerai, Naysila Mirdad Mimpikan Ini

Tim detikHOT - detikHot
Rabu, 01 Sep 2021 11:46 WIB
Naysila Mirdad saat mengisi acara Hitam Putih
Naysila Mirdad sempat mimpikan Kenang Mirdad. Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Satu per satu keluarga Kenang Mirdad memberikan dukungan dan kekuatan yang terbaik. Setelah Lydia Kandou, kali ini giliran sang adik, Naysila Mirdad yang memberikan dukungan kepada sang kakak.

Naysila Mirdad mengatakan sempat bermimpi sang kakak sebelum mengetahui gugatan cerai tersebut. Hal tersebut diperlihatkan Lydia Kandou dalam Instagram Stories miliknya.

Dalam postingannya, Naysila Mirdad terlihat memberikan semangat lewat pesan singkat di grup keluarga.

"Batin emang nggak bisa boong ya, tadi malam mimpiin kak Nang duduk sendiri di sofa hanya diam dan senyum. Terus hari ini "baca" berita baru lagi," buka Naysila Mirdad dalam Instagram Stories milik Lydia Kandou.

"Nggak bisa berkata-kata banyak, I just hope you know that you are not alone. We are here for you and I want to remind you that you are so loved by so many people, especially us," sambungnya lagi.

Naysila Mirdad juga mengatakan kepada Kenang Mirdad untuk tidak menyalahi diri sendiri.

"Jangan pernah salahin diri sendiri, karena kita juga tau kalau Kak Nang sudah berusaha memberikan yang terbaik untuk rumah tangga kak Nang," jelasnya lagi.

"You are an amazing person ka. Kak Nang hebat, kak Nang kuat dan Tuhan punya rencana yang lebih baik untuk hidup kak Nang, yang tabah ya Kak," beber Naysila Mirdad lagi.

Sebelumnya, Lydia Kandou juga memberikan semangat kepada Kenang Mirdad untuk tetap kuat apapun yang terjadi. Lydia Kandou menuliskan jika Kenang Mirdad sudah menjalankan peran ayah dan suami yang baik serta bertanggung jawab.

Kenang Mirdad digugat cerai Tyna Kanna Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai tersebut masuk pada 30 Agustus 2021.

Menurut Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, ketidak cocokanlah yang menjadi Tyna Kanna Mirdad menggugat cerai Kenang Mirdad.



Simak Video "Kenang Mirdad Wajib Beri Nafkah Anak Rp 10 Juta Perbulan "
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)