ADVERTISEMENT

Maafkan KD, Ayu Ting Ting Keukeuh Lanjutkan Proses Hukum

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 13:31 WIB
Jakarta -

Ayu Ting Ting mengaku sudah memaafkan terlapor, warganet yang menghinanya. Warganet itu bernama Kartika Damayanti, yang berdomisili di Bojonegoro, Jawa Tengah.

Ayu mengaku sudah menerima permohonan maaf dari Kartika Damayanti. Namun, Ayu Ting Ting tetap akan melanjutkan laporannya itu.

Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (31/8/2021).

"Kalau maaf saya udah maafin, tapi proses hukum masih akan terus berlanjut," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting menjelaskan alasan dirinya melaporkan Kartika Damayanti, terduga penghinaan. Ayu Ting Ting melaporkan Kartika Damayanti karena merasa anaknya, Bilqis turut dihina.

Dijelaskan Ayu Ting Ting, akun milik Kartika Damayanti sebagai wadah untuk menghina Ayu Ting Ting dan anaknya sudah berjalan sejak 2017.

"Sudah lama, sudah dari berapa tahun yang lalu (akun), sudah dari tahun 2017," ujar Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting mengaku laporannya ini merupakan puncak dari kesabarannya. Ia mengaku geram karena yang dihina kali ini adalah anaknya.

Ditegaskan Ayu Ting Ting, ia selama ini hanya diam saja dihina oleh akun tersebut. Namun Ayu Ting Ting merasa tidak terima ketika anaknya, Bilqis ikut terseret.

"(Puncak kesabaran) iya," jawab Ayu Ting Ting.

"Ya sebenarnya karena anak sih nomor satu, Bilqis dan saya juga wajib membela anak saya juga. Karena kan selama ini saya diam, kalau saya nggak masalah. Tapi kalau menyangkut sama anak, apalagi Bilqis, saya harus bertindak," sahut Ayu Ting Ting.

(pig/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT