Kak Seto Push Up Rayakan Ultah ke-70

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 11:21 WIB
Jakarta -

Seto Mulyadi atau Kak Seto sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-70 tahun. Ia merayakan momen spesial itu dengan cara yang unik.

Bagi generasi '90-an, sosok Kak Seto memang begitu populer. Ia dikenal oleh publik lewat acara Si Komo.

Meski usianya tidak muda lagi, tapi Kak Seto tetap menjadi idola anak-anak. Apalagi ia juga masih aktif Lembaga Perlindungan Anak Indonesia.

Yang menarik, hingga saat ini, penampilan Kak Seto seakan tidak berubah. Netizen selalu fokus dengan rambut Kak Seto yang dibelah pinggir dan tertata rapi.

Untuk momen ulang tahun pada kali ini, Kak Seto merayakannya dengan cara yang unik. Ia menari lincah bersama keluarganya.

"Birthday Dance bersama keluarga Tercinta," tulis Kak Seto dikutip detikcom dari akun TikTok @kakseto, Selasa (31/8/2021).

Tidak cuma menari, Kak Seto juga melakukan gerakan olahraga pada momen tersebut. Ia push up beberapa kali.



Video itu kemudian ramai di Twitter dan menjadi trending. Banyak juga netizen yang memuji aksi Kak Seto.

"Kak Seto udah ngerayain 4 kali sweet seventeen dan masih terlihat segar bugar. Gue gatau resepnya apa tapi yang jelas usia hanya sebatas angka. Jiwa muda dan selalu bahagialah di sini gue rasa sebagai salah satu kuncinya," kata seorang netizen.

"Cita-cita pengen seperti Kak Seto tapi malas olahraga," komentar warganet lainnya.

"Kak seto ultah 70 tahun masih bisa salto, lari-larian, manjat tembok. Saya umur 23 sakit pinggang, migrain sering kesemutan," ungkap netizen.

(dar/wes)