detikHot

celeb

Namanya Dicatut Netizen, Kak Seto Hubungi KD-Raul Lemos Soal Komentar

Minggu, 14 Jun 2020 18:13 WIB Desi Puspasari - detikHot
Aktivis dan pemerhati persoalan anak Seto Mulyadi alias Kak Seto Kak Seto / Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Setelah Krisdayanti dan Raul Lemos bicara di podcast Deddy Corbuzier, heboh dengan adanya komentar akun yang mengatasnamakan Kak Seto. Kak Seto pun memastikan dan menegaskan itu bukan akun miliknya.

Kak Seto mengatakan dirinya sudah langsung berkomunikasi dengan Krisdayanti dan Raul Lemos. Keduanya pun menerima penjelasan Kak Seto.

"Saya tadi langsung dialog dengan Mas Raul dengan Mbak KD. Terus beliau juga bilang, 'Iya kami juga tahu itu pasti bukan Kak Seto.'" ucap Kak Seto saat dihubungi detikcom, Minggu (14/6/2020).

Kak Seto pun menegaskan cukup banyak akun-akun yang mengatasnamakan dirinya. Sedangkan Kak Seto hanya mempunyai satu akun Instagram dan channel Youtube.

"Jadi untuk klarifikasi aja, cukup banyak akun-akun yang pakai nama saya. Gara-gara itu saya yang nggak punya akun Instagram, akhirnya sejak Januari akhirnya belajar untuk punya akun juga," akunya.

"Saya ini kan orangnya agak gaptek. Ada berita itu juga saya dikasih tahu anak saya yang mengelola akun (Instagram) saya anak saya juga. Oh akhirnya diklarifikasi," sambung Kak Seto.

Setelah menghubungi Krisdayanti dan Raul Lemos, Kak Seto merasa lega bisa menjelaskan soal akun palsu tersebut.

"Saya hubungi langsung dan saya sudah ketawa-ketawa aja. Pokoknya ini jangan salah paham, 'Iya kami juga tahu itu bukan Kak Seto.' Yaudah," tegas Kak Seto.

Ini adalah komentar dari akun YouTube yang bernama Dr. Seto Mulyadi S.Psi:

"Saya kenal Dek Aurel. Pernah di titip kan ke saya pada saat Mas Anang dan Mbk KD bercerai. Saya rasa harusnya seorang ibu apalagi ibu kandung lebih mengerti kondisi anak. Di sini saya sangat menyayangkan sikap Mbak KD dan Raul Gonzales. Seharusnya lebih baik bertemu dengan pihak Mas Anang dan keluarga untuk membuat klarifikasi agar masalah cepat terselesaikan. Di sini hanya akan membuat suasana menjadi memanas. Masih saya pantau," tulis akun tersebut.




Simak Video "Raul Lemos: Ganggu Istri dan Anak Gue, Siapapun akan Gue Hadapi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com