Dewi Perssik Sambut Gembira Rencana Kebebasan Saipul Jamil

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 19:36 WIB
Dewi Perssik saat ditemui di kawasan gedung Trans TV.
Dewi Perssik Sambut Positif Rencana Kebebasan Saipul Jamil (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta -

Saipul Jamil bakal bebas murni pada tanggal 2 September 2021 mendatang. Sebelumnya Saipul Jamil menjalani hukuman di LP Cipinang lantaran kasus pencabulan anak di bawah umur dan juga kasus suap.

Kbebasan Bang Ipul rupanya disambut positif oleh Dewi Perssik. Sang mantan istri juga mengaku ingin sekali bertemu dan bersilaturahmi dengan Saipul Jamil.

"Pengen lah (bertemu Saipul Jamil), ya buat aku buat menyambung silaturahmi kenapa nggak sih. Orang lagi pandemi gini orang nggak tahu justru banyak saudara makin seru kan gitu," kata Dewi Perssik ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Dewi Perssik juga mengaku tak ada dendam dengan Saipul Jamil, meski Saipul Jamil adalah mantan suaminya.

"Yang penting tiada dendam di antara kita, yang berlalu biarlah berlalu, kita tutup lembaran itu semua. Sama-sama seperti keluarga saudara ya. Ya kalau butuh bantuan ya insyaallah sama-sama membantu," ungkapnya.

Sementara itu, Dewi Perssik juga mendengar Saipul Jamil bakal merintis label rekaman usai bebas. Kebetulan wanita yang akrab disapa Depe itu juga diajak untuk bergabung menyumbangkan suaranya.

"Kak Samsul (kakak Saipul Jamil) pernah ngajakin aku selabel bareng karena katanya Mas Saipul mau bikin label namanya dia, aku sih nggak masalah. Selama ini lagu-lagu aku yang memproduseri diri sendiri, mungkin satulah di tempatnya dia," tuturnya.

Dewi Perssik juga mengaku awalnya mendapatkan informasi soal kebebasan Saipul Jamil tahu dari media. Ia berharap hal itu bisa cepat terwujud.

"Aku sih denger di media katanya insyaallah mau segera bebas gitu bulan September. Aku sih berharap mudah-mudahan lah ya karana bagimana pun kan juga kasihan ya sudah terlalu lama di sana juga," imbuhnya.

"Ya ini dijadikan pembelajaran juga diambil hikmahnya semoga mas Saipul dikuatkan hatinya dan mudah-mudahan lebih banyak lagi jobnya," lanjutnya.

(fbr/dar)