Ini Kondisi Ardi Bakrie Setelah Kecelakaan dan Kepala Terbentur Lantai

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 16:13 WIB
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Saat Makan Bareng, Ini Momen Hangatnya!
Kondisi Ardi Bakrie setelah kepalanya terbentur lantai Foto: Instagram ramadhaniabakrie/ardi bakrie
Jakarta -

Dua minggu lebih sudah berlalu setelah Ardi Bakrie mengalami kecelakaan di panti rehab saat kick boxing. Kepalanya terbentur lantai sampai harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat ini, Ardi Bakrie dipastikan sudah kembali ke panti rehab. Hal itu diakui oleh pengacaranya, Wa Ode Nur Zaenab .

"Bapak Ardi sudah kembali ke panti rehab," kata Wa Ode Nur Zaenab, pengacara Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani dalam pesan singkatnya kepada detikom.

Soal kondisi kepala Ardi Bakrie, pengacaranya mengatakan masih harus tetap dilakukan observasi. Sayang, Wa Ode Nur Zaenab tak mau banyak memberikan keterangan.

"Terhadap benturan kepala beliau, masih tetap dalam observasi," jelasnya singkat.

Ardi Bakrie sempat dikabarkan kabur dari panti rehab hingga mengalami kecelakaan. Akan tetapi, kabar tersebut langsung dibantah oleh kuasa hukumnya.

Wa Ode Nur Zaenab membenarkan Ardi Bakrie mengalami kecelakaan. Ardi yang sedang kick boxing terpeleset hingga kepalanya terbentur lantai.

Hadirnya petugas panti rehab dalam pengawasan di rumah sakit menjadi bukti Ardi Bakrie dan istrinya, Nia Ramadhani tak melanggar aturan hukum.

"Tetap didampingi petugas dari panti rehap, karena beliau masih dalam masa rehab," tutur Wa Ode Nur Zaenab.

"Tidak ada pelanggaran hukum apapun dalam insiden yang dialami oleh Pak Ardi. Semua sesuai prosedur," lanjutnya tegas.

Setelah terpeleset, Ardi Bakrie yang pada saat itu juga ada Nia Ramadhani langsung dibawa ke rumah sakit. Kemudian, Ardi Bakrie sempat dirujuk ke salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Kondisi stabil dan diobservasi, yang pasti kan kepala yang membentur lantai. Sekarang di rumah sakit di Jakarta, semalam dibawa ke rumah sakit di Bogor terdekat yang ada di Bogor kemudian dirujuk ke Jakarta," katanya saat itu.

Soal parah atau tidaknya kondisi Ardi Bakrie Wa Ode Nur Zaenab tak bisa menjelaskan secara rinci.

"Saya tidak sejauh itu tanyanya (berdarah atau tidak), tapi langsung dibawa ke rumah sakit karena kan olahraga gitu, olahraga keras juga. Jadi kalau misalnya salah jatuh harus diperiksa ya," jawab pengacara Ardi Bakrie.



Simak Video "Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Direhabilitasi, Pengacara: Tidak Ada Rekayasa"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)