Megan Domani Jadi Korban Pelecehan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 09:05 WIB
Pesona Megan Domani, Awas Jatuh Cinta!
megan Domani tak terima dirinya dijadikan konten tak senonoh di media sosial Foto: dok. Instagram @megandomani1410
Jakarta -

Ada kabar baru dari Megan Domani. Sang pesinetron merasa jadi korban pelecehan di media sosial.

Megan Domani menceritakan awal mula masalah tersebut. Bintang sinetron Cinta karena Cinta itu mengunggah sebuah Channel YouTube di mana dirinya dijadikan konten dengan thumbnail dan judul yang tak mengenakkan.

Megan Domani mengaku sudah melihat lebih dari dua video dirinya dijadikan konten netizen tak bertanggung jawab. Risih dengan judul konten, dari situ adik Bryan Domani itu merasa dilecehkan sebagai perempuan.

"Risih banget sama Channel ini. Semua judulnya itu fitnah dan pelecehan terhadap perempuan. Termasuk aku. Tolong bantu report channel ini sampai dihapus. Nama Channel nya Up Viral," tulis Megan di Instagram Stories-nya.

Megan Domani lalu membagikan cara memblokir channel YouTube tersebut ke para penggemarnya. Ia memang sangat tak suka dengan konten yang ada di channel tersebut yang isinya berbau negatif.

"Cara report Channel nya seperti ini, tolong dibantu ya guys. Terima kasih," ujar Megan.

Sampai akhirnya, Megan Domani senang channel YouTube itu hilang. Wanita kelahiran 14 Oktober 2002 itu juga berterima kasih kepada para warganet.

"Makasih banyak buat kalian semua yang udah bantu report. Channel YouTube nya sudah hilang," tutur Megan sambil mengunggah foto selfie dan memberikan tanda cinta ala orang Korea.

Kesenangan Megan Domani hanya berlangsung sesaat. Ia rupanya kesal kembali melihat video di TikTok yang memperlihatkan dirinya tengah berenang lalu dituliskan tak memakai bra.

Megan Domani menilai netizen yang membuat konten itu juga telah membuatnya dilecehkan. Ia kesal dan menjelaskan soal dirinya yang berada di kolam renang.

"Ini juga di TikTok apa sih. Aku lagi bikin video lucu dengan Papa aku tapi kenapa malah mengarah ke pelecehan lagi. Jelas-jelas aku pakai B* tapi namanya berenang pasti jadi ketat," kata Megan.

"Tapi sejujurnya mau pakai atau nggak, terserah dong. Kenapa jadi sexual harassment," lanjutnya.

Megan Domani kembali meminta bantuan netizen. Ia berharap akun TikTok tersebut dilaporkan dan videonya menghilang.

"Tolong bantu report videonya," ujarnya.

Jadi korban pelecehan di media sosial, Megan Domani banjir dukungan. Ia pun berterima kasih dan meminta para wanita untuk berani bicara kalau merasa jadi korban pelecehan.

"I really do appreciate all of you. Kalau kalian merasa dijadikan pelecehan, don't be afraid to speak up. Maaf juga gak bisa bales semuanya," pesan Megan Domani.



Simak Video "Penyanyi 'I Believe I Can Fly' Divonis Bersalah atas Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)