Round Up

Raffi Ahmad Punya Segalanya, Ucok Baba Bingung Balas Kebaikannya dengan Apa

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 28 Agu 2021 07:05 WIB
Ucok Baba jajal mobil sport Denny Cagur
(Foto: Screenshot Youtube Ucok Baba Official) Raffi Ahmad Punya Segalanya, Ucok Baba Bingung Balas Kebaikannya dengan Apa
Jakarta -

Ucok Baba merasa telah banyak mendapat bantuan dari Raffi Ahmad. Yang terakhir dia mendapat mobil mewah dari presenter dan bos RANS Entertainment itu.

Diakui Ucok Baba, dirinya sulit bisa membalas kebaikan Raffi Ahmad. Lantaran Raffi Ahmad seperti sultan dan sudah memiliki semua hal. Tidak ada lagi barang-barang yang bisa diberikan ke Raffi Ahmad sebagai hadiah dan bentuk balas budi Ucok Baba.

"Kalau saya sih nggak mungkin memberikan sesuatu, karena dia semuanya juga udah ada, sultan," ujar Ucok Baba saat ditemui belum lama ini di kawasan Depok, Jawa Barat.

Alhasil Ucok Baba punya sebuah ide dengan memberikan makanan tradisional. Menurutnya, makanan tradisional adalah hal yang paling mungkin dia berikan kepada Raffi Ahmad.

"Karena yang namanya sultan itu susah, palingan ya makanan tradisional aja aku beliin," lanjut Ucok Baba.

Raffi Ahmad dan Ucok Baba menjaga hubungan baik mereka dengan saling membantu satu sama lain. Keduanya juga janjian untuk membuat konten bareng di YouTube masing-masing.

Menurut Ucok Baba, Raffi Ahmad selalu menunjukkan rasa hormat dan menghargainya. Sehingga dia pun tidak segan buat mengajak kolaborasi untuk konten.

"Yang dia pesan ke aku, 'bang nanti pas aku pulang dari Turki, aku telepon abang kita collab ya. Jalan-jalan kita ya sama mobil itu, abang yang bawa'. Kalau dia ke aku sih ya ngehormatin aku. Kalau dia ngobrol sama saya itu sangat menghargai, nggak tau kenapa itu dia sopan banget sama saya. Ketemu dimana pun, dia selalu menegor saya, nggak tau kenapa," tutur Ucok Baba.

Dalam sebuah video, Ucok Baba bersama dengan keluarganya benar-benar mengucapkan terima kasih kepada Raffi Ahmad setelah diberi mobil. Pemberian Raffi Ahmad dinilai Ucok Baba sebagai sesuatu yang tak mudah dia percaya.

Dia pun menegaskan itu bukan prank dan benar adalah hadiah dari suami Nagita Slavina itu.

"Kami dari keluarga Ucok Baba banyak-banyak mengucapkan terima kasih kepada Bro Raffi yang telah membelikan satu buah unit mobil. Kami benar-benar terharu sekali atas pemberianmu Bro," ucap Ucok Baba.

(aay/aay)