Cerita Ucok Baba Dapat Mobil Mewah dari Raffi Ahmad

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 25 Agu 2021 19:44 WIB
Ucok Baba jajal mobil sport Denny Cagur
(Foto: Screenshot Youtube Ucok Baba Official) Ucok Baba menceritakan proses Raffi Ahmad membeli mobil untuknya dengan uang cash. Mobil itu disebut sebagai tanda pertemanan.
Jakarta -

Belum lama ini komedian Ucok Baba mendapat mobil mewah dari Raffi Ahmad. Disebutnya, mobil tersebut ia dapatkan karena sudah bekerja untuk Raffi selama 2 tahun.

Disebut Ucok Baba, hal ini merupakan tanda pertemanan Raffi Ahmad dengannya. Ia bahkan merasa mobil tersebut adalah kenangan dari suami Nagita Slavina itu.

"Iya karena saya kerja di rumahnya Raffi Ahmad itu hampir dua tahun, jadi dia ngasih mobil sama saya. Ya Alhamdulillah, karena kita berteman ya mungkin memberikan sesuatu buat saya, kenangan lah," ujar Ucok Baba saat ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu (25/8/2021).

Awal mula Raffi Ahmad memberikan mobil karena sering mengajak Ucok Baba untuk hadir di acaranya. Saat itu Raffi juga menanyakan keadaan ekonomi Ucok Baba di tengah pandemi COVID-19.

Ucok Baba juga sempat datang ke rumah Raffi Ahmad di kawasan Andara, Jakarta Selatan. Kehadiran Ucok Baba disambut baik oleh Raffi Ahmad dan keluarga.

Disebut Ucok Baba, Raffi Ahmad tak pernah memilih teman. Ucok Baba merasa Raffi Ahmad tak pernah canggung dengan pertemanan mereka.

"Saya ke rumahnya, jadi saya baru pertama kali ke rumahnya yang di Andara jadi aku bawa oleh-oleh durian," tutur Ucok Baba.

"Saya lihat dia itu orangnya walaupun Sultan ya dia, tapi dia nggak milih teman. Dia nggak pernah merasa canggung pertemanan kita," lanjutnya.

Saat itu Raffi Ahmad sempat menaiki mobil Ucok Baba. Raffi Ahmad bahkan meminta agar mobil itu jadi miliknya.

Saat itu Ucok Baba tak memperbolehkan karena hanya memiliki satu mobil saja. Lalu Ucok Baba diajak pergi ke tempat jual beli mobil.

Sesampainya di sana, Ucok Baba diminta untuk memilih mobil yang disuka.

"Sampai ke showroom dia bilang pilih yang mana yang abang suka. Aku pilih yang agak kecilan, dia bilang 'kan abang udah punya yang kecil buat apa lagi, yang gedean aja'" lanjutnya.

Saat itu Ucok Baba pun memilih mobil dengan harga yang paling mahal. Raffi Ahmad pun membelikan mobil itu dengan uang tunai.

"Kebetulan disitu ada yang gede, dan aku pilih yang paling mahal. Mobil HRV terbaru, cash dong. Pokoknya ini dikasih sama Aa Raffi," tutur Ucok Baba.

(pig/aay)