Awal Mula Teuku Ryan Disebut Calon Suami Ria Ricis

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 27 Agu 2021 11:44 WIB
Teuku Ryan, pria yang disebut calon suami Ria Ricis
Cerita pertama Teuku Ryan disebut sudah lamar Ria Ricis dan siap nikah Foto: dok. Instagram Teuku Ryan
Jakarta -

Nama Teuku Ryan disebut menjadi calon suami Ria Ricis. Mereka dikabarkan sudah lamaran, meski akhirnya dibantah oleh keluarga Ria Ricis.

Teuku Ryan lebih sering terlihat bersama dengan Ria Ricis dalam laman TikTok. Sejak seminggu lalu, wajah Teuku Ryan muncul di laman TikTok Ria Ricis.

Pria asal Aceh itu juga kerap membuat video bersama Ria Ricis meski lebih banyak diam. Dalam video terlihat Ria Ricis yang sangat aktif ketimbang Teuku Ryan yang lebih sering hanya tersenyum.

Kemudian isu keduanya sudah melangsungkan lamaran karena Ria Ricis sempat memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manisnya saat membuat video dengan Teuku Ryan. Dalam foto profil Teuku Ryan juga memasang foto cincin berlian yang melingkar di jari.

Ria Ricis juga disebut sudah pergi ke kampung halaman Teuku Ryan di Aceh.

Bahkan video yang Ria Ricis buat bersama dengan Teuku Ryan ditonton jutaan kali. Dalam video terakhir yang diunggah oleh Ria Ricis, sang youtuber menuliskan judul 'orang baik @teukuryantr'.

Dalam video tersebut Ria Ricis memperlihatkan kumpulan video bersama Teuku Ryan. Terlihat teuku Ryan juga sudah diajak pergi ke makan almarhum ayah Ria Ricis.

Terlihat mereka pergi bersama dengan keponakan-keponakan Ria Ricis. Dalam video tersebut Teuku ryan sempat memberikan komentarnya.

"It's youuu," tulis Teuku Ryan. Ria Ricis hanya membalas dengan emoji berkaca-kaca.

Soal lamaran, keluarga Ria Ricis yang diwakili oleh kakak iparnya, Ory Vitrio angkat bicara. Ory Vitrio mengatakan Ria Ricis belum dilamar oleh Teuku Ryan dan masih dalam tahap pembicaraan.

"Insyaallah akhir September rencananya (lamaran). Masih lama, nanti dikabari kalau sudah matang," kata Ory Vitrio saat dihubungi wartawan.

Kedekatan Ria Ricis dan Teuku Ryan makin jadi sorotan setelah keduanya sama-sama berlibur ke Aceh.



Simak Video "Ria Ricis Drop Usai Acara Akad Nikah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)