Ferry Irawan Tunda Berobat Demi Hadiri Sidang Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 14:03 WIB
Jakarta -

Ferry Irawan menghadiri Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Ia datang untuk menjalani sidang cerai perdananya bersama Anggia Novita.

Tak sendiri, Ferry Irawan hadir bersama kuasa hukumnya. Ia bahkan juga ditemani oleh sang bunda.

Saat ditanya kesiapannya, Ferry Irawan mengaku siap untuk menjalani sidang cerai tersebut.

"Bismillah insyaallah (siap)," kata Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Padahal seharusnya, Ferry Irawan hari ini ada jadwal berobat. Namun ia lebih memilih hadir ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan demi menjalani sidang cerai dengan Anggia Novita.

"Kondisi hari ini harusnya saya berobat, cuma karena ada sidang jadi saya itu ke rumah sakitnya jadi diundur hari Senin," tutur Ferry Irawan.

Ferry Irawan pun berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Ia minta dikuatkan untuk datang menjalani sidangnya.

Ketika hadir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Ferry Irawan juga tampak lebih bugar dari sebelumnya. Sebab Ferry Irawan sudah menyiapkan diri untuk menjalani sidang cerainya tersebut.

"Saya minta kekuatan Allah, siap lahir batin," tuturnya.

Seperti diketahui, Ferry Irawan digugat cerai oleh Anggia Novita. Gugatan itu masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, pada hari Senin, 26 Juli 2021.

Gugatan cerai itu didaftarkan Anggia Novita melalui ecourt. Ferry Irawan pun sempat mengaku sedih karena ditinggalkan sang istri ketika dirinya sedang sakit.

Ferry Irawan sendiri saat ini tengah mengidap gangguan saraf otot hingga membuatnya lemah. Anggia Novita pun tak percaya dan menganggap sakit Ferry Irawan hanyalah akting.

Sebelumnya pada tahun 2018, Anggia Novita juga pernah menggugat cerai Ferry Irawan. Namun perceraian itu tidak jadi karena diselesaikan secara kekeluargaan.

(hnh/mau)