Hapus Nama Suami di Instagram, Olla Ramlan: Kepanjangan!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 06:30 WIB
Olla Ramlan.
(Foto: Dok.Instagram @ollaramlanaufar.) Hapus Nama Suami di Instagram, Olla Ramlan: Kepanjangan!
Jakarta -

Rumah tangga Olla Ramlan sedang dicurigai bermasalah. Lantaran baru-baru ini, Olla Ramlan menghapus nama Aufar Hutapea, sang suami, dari Instagram-nya

Awalnya akun Instagram Olla Ramlan bernama @ollaramlanaufar. Lalu kata 'aufar' di belakang namanya dihapus. Hal ini membuat netizen berspekulasi liar soal keutuhan pernikahan Olla Ramlan. Karena beberapa waktu lalu dirinya juga dilanda gosip miring soal keharmonisan rumah tangga.

Menanggapi hal ini, Olla Ramlan terlihat santai. Dia pun bingung kenapa hal itu malah dipermasalahkan dan malah membandingkan dirinya dengan Feni Rose.

"Nama aku kan Olla Ramlan terus kenapa dipermasalahin. (Diubah) Ya kan biar pendek ajah, (pake nama suami) itu kepanjangan. Kenapa nama Feni Rose nggak ada belakangnya," kata Olla Ramlan usai syuting Rumpi No Secret yang memang dibawakan oleh Feni Rose.

"Aku sejak awal emang nggak pake embel embel," timpal Feni Rose menanggapi.

"Oh gitu, sebenarnya kalo Feni lebih dibuka jadi mau buka Feni aku yang buka," kata Olla Ramlan.

Lebih lanjut lagi Olla Ramlan mengatakan bahwa nama Instagram bisa diganti kapan saja. Sehingga seharusnya hal ini bukanlah sesuatu yang harus dibesar-besarkan.

"Makannya jadi serba salah kan, padahal nggak apa-apa, cuma kalo mau ngurangin, ngurangin (saja). (Kalau) mau tambahin, tinggal nambahin, iya dong?" ungkapnya.

Suami Olla Ramlan, Aufar Hutapea, rupanya sudah tahu soal hilangnya nama 'aufar' dari belakang akun Instagram Olla Ramlan. Lantas bagaimana tanggapan sang suami?

"Nggak komentar dia, dia diem aja. Ya (masih) follow lah, dia nanya sih, oh nama udah ini (hilang), aku bilang iya, tinggal diganti tinggal dipasang, tinggal dicopot gitu. Pasang copot, pasang copot, yaudah gitu doang. Nggak marah biasa aja," ungkap Olla.

Sebelumnya pada awal 2021, pernikahannya dengan Aufar Hutapea memang dikabarkan sedang tidak baik. Isu perceraian pun mencuat. Setelah kabar itu mereda, kini isu yang sama kembali lagi. Terlebih saat itu isu masalah di rumah tangga makin santer setelah Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut saling sindir di dunia maya.

Sang suami mengunggah kalimat, "Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah lari ke Tuhan, bukan laki-laki lain." Unggahan itu kemudian dibalas Olla Ramlan, "Senyumin saja."

Pada 22 Agustus 2021, Olla Ramlan juga menuliskan sebuah kalimat bijak. Entah untuk siapa kalimat itu ditujukan oleh wanita yang kini berhijab tersebut.

"Percayalah, ketika skenario hidup yang kau susun tidak berjalan mulus," tulisnya di Instagram.

"Yang terjadi kepadamu adalah skenario Allah yang jauh lebih indah. Alhamdulillah, aku diberkati," lanjutnya.

(fbr/aay)