Curhat Pilu Galih Ginanjar Belum Bisa Jadi Ayah yang Baik Untuk Anak

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 07:30 WIB
Jakarta -

Galih Ginanjar mengaku sedih, jika harus disinggung nama sang putra, King Faaz. Galih juga sadar dirinya belum bisa menjadi ayah yang baik buat Faaz.

Memang hingga kini Galih belum bisa hidup bersama Faaz yang diasuh oleh Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Galih juga masih merasa malu dengan keluarga Fairuz.

"Kalau ngomongin Faaz gue sedih, karena gue belum bisa menjadi ayah yang baik buat dia. Terus gue belum bisa bersama-sama dia, belum bisa ketemu sama dia," kata Galih Ginanjar ditemui di kawasan Trans TV, Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Memang saat ini Galih merasa malu untuk bertemu Faaz, bahkan dia pesimis apakah putranya bakal menerimanya. Hal itu timbul karena dia masih merasa bersalah dengan Fairuz.

"Karena gue sendiri untuk ketemu jujur malu. Kenapa malu, karena dengan kelakuan gue kemarin gue jadi malu ketemu dia. Timbul ketakutan dari gue apakah dia mau ketemu gue apa nggak. Tapi itu wajar. Menurut gue wajar, kenapa karena orang kalau sudah berbuat salah dengan orang itu kan pasti kita nggak diwajibkan orang itu menerima apa gue apa nggak dan itu wajar banget," bebernya.

Memang sebelumnya yang Galih hina adalah ibu dari Faaz, Fairuz. Sehingga ketakutan itu masih ada di kepalanya.

"Karana yang gue hina itu atau yang gue pojokkan itu pada saat adalah ibu dari anak gue gitu. Gue bapaknya bukan orang lain, jadi gue takut suatu saat gue diizinkan ketemu Faaz nggak mau ketemu sama gue," ungkapnya.

Namun Galih berusaha berpikir positif. Misalnya ada halangan atau penolakan, Galih bakal menunggu sampai kapan pun Faaz menerimanya.

"Tapi gue berpikir positif dia pasti ketemu sama gue. Misalnya pun ada halangan, gue bakal nunggu sampai kapan gue bisa ketemu sama dia," imbuhnya.

Memang selama ini Galih sudah berusaha berjumpa dengan Faaz yang diasuh oleh Fairuz. Namun untuk komunikasi saat ini belum terwujud.

"Kalaupun by phone, video call sudah nggak ya, karena gue nggak tahu kabar mereka. Nomor lama gue juga sudah nggak ada, sudah ganti," ungkapnya.

Galih juga sempat berkomunikasi dengan Fairuz seusai dirinya bebas dari masa hukuman kasus UU ITE. Galih sempat bilang ingin bertemu dan mengucapkan ulang tahun kepada Faaz.

"Jadi komunikasi aku menyampaikan permintaan maaf dan izin mau ketemu itu lewat Instagram lewat DM. Sudah lama sih waktu pertama aku keluar terus Faaz ulang tahun pada tanggal 2 April kan ya. Aku meminta maaf mengucapkan selama ulang tahun sampe minta izin ketemu," pungkasnya.

(fbr/mau)