Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq, Tegaskan Tak Settingan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 24 Agu 2021 06:30 WIB
Galih Ginanjar saat ditemui di Polda Metro Jaya.
Galih Ginanjar Minta Maaf ke Fairuz A Rafiq, Tegaskan Tak Settingan. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Secara tiba-tiba Galih Ginanjar datang dengan kabar meminta maaf kepada Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian. Hal itu pun menjadi viral.

Bersamaan dengan hal tersebut, Galih mengaku kangen dengan putranya, King Faaz. Memang pada awalnya Galih Ginanjar diundang di podcast milik Kriss Hatta yang pada dasarnya tak ada bahasan ke arah anaknya.

"Wawancara biasa ngisi podcast dan banyak pembicaraan. Itu pun yang sebenarnya bukan membicarakan Faaz. Tapi di akhir podcast itu si Kriss memberikan kesempatan gue untuk bicara lo mau minta maaf sama siapa dan ada pesan-pesan yang mau disampaikan," kata Galih Ginanjar saat ditemui di kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

Kemudian dari situ Galih mengutarakan maafnya atas kelakuannya kepada keluarga mantan istrinya, Fairuz A Rafiq, dan Sonny Septian. Tak sampai di situ, dia juga berterima kasih ke Sonny karena sudah menjaga putranya.

"Nah di situ gue berbicara gue minta maaf kepada Fairuz dan keluarganya atas kelakuan, perkataan gue kemarin. Terus gue juga minta maaf sama Sonny juga terima kasih sama mereka yang sudah urus Faaz dengan baik," katanya.

Dari situ Galih akui dirinya sampai menangis. Meskipun emosional, Galih pastikan tak ada settingan dan murni luapan hati.

"Di situ karena gue kangen keluarlah air mata gue. Sangat kangen banget bener nggak ada settingan ataupun nggak ada pansos sama sekali. Itu spontan tanpa dikonsep gitu," katanya.

Simak video 'Galih Ginanjar Diam-diam Pantau Perkembangan Anak Lewat Instagram':

[Gambas:Video 20detik]



(fbr/mau)