Jackie Chan & Joe Taslim Ramaikan Shopee 9.9 Super Shopping Day

Erika Dyah - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 20:39 WIB
Shopee
Foto: Istimewa
Jakarta -

Pencinta film aksi penuh laga tentunya sudah tak asing dengan nama Jackie Chan serta Joe Taslim yang kariernya telah malang melintang di perfilman internasional. Kini, keduanya digaet Shopee untuk ikut meramaikan Shopee 9.9 Super Shopping Day dengan tampil dalam iklan terbaru Shopee.

Jackie Chan berkolaborasi dengan Shopee secara regional untuk menghibur para pengguna di semua wilayah Shopee. Bintang internasional yang piawai membawakan aksi laga dengan sentuhan komedi ini merupakan figur yang dikenal dapat merangkul seluruh lapisan masyarakat dari berbagai usia.

Aktor, sutradara, sekaligus seniman bela diri asal Hong Kong yang telah berakting sejak tahun 60-an ini membawa nostalgia dengan film-film lawasnya yang mewarnai masa kecil banyak orang. Jackie Chan juga telah meraih sederet penghargaan internasional.

Sementara itu, Shopee Indonesia baru-baru ini juga mengumumkan Joe Taslim sebagai brand ambassador terbaru bersamaan dengan peluncuran 9.9 Super Shopping Day. Pria kelahiran Palembang yang menguasai berbagai seni bela diri, mulai dari taekwondo, pencak silat, judo, hingga wushu ini telah membawa harum nama Indonesia di kancah perfilman internasional.

Film-film yang dibintanginya seperti The Raid, Dead Mine, Fast and Furious, Star Trek Beyond cukup populer di kalangan pecinta film aksi. Terbaru, ia pun didapuk untuk berperan di film Mortal Kombat garapan Warner Bros yang diadaptasi dari game legendaris berjudul sama.

ShopeeShopee Foto: Istimewa

Dalam konferensi pers virtual Shopee yang berlangsung Rabu (18/8), Joe Taslim pun mengaku senang dan bangga bergabung dengan keluarga Shopee Indonesia. Ia mengatakan memiliki visi dan misi yang sama dengan Shopee dalam upaya menyebarkan inspirasi, semangat dan harapan untuk terus bertahan kepada para UMKM.

"Shopee merupakan platform yang dekat dengan masyarakat dan terus berupaya memberikan dampak positif melalui rangkaian inovasi, inisiatif dan kampanye yang dihadirkan. Tidak hanya menjadi jalan bagi pengguna untuk memenuhi kebutuhan, tetapi juga memberikan motivasi untuk bertahan bahkan membawa produk lokal hingga ranah global," ungkap Joe Taslim dalam keterangan tertulis, Senin (23/8/2021).

Sebagaimana diketahui, di tengah pandemi ini Shopee memberikan kesempatan untuk para pelaku usaha, baik mitra brand maupun pelaku usaha lokal, untuk terus bertahan, bahkan membawa UMKM produk lokal ke ranah global.

"Melihat dedikasi tinggi dari Shopee, saya yakin bahwa kolaborasi ini dapat semakin banyak menggandeng pengguna untuk terus memperkuat potensi produk lokal, menginspirasi semakin banyak masyarakat serta mengantarkan semangat dan harapan bagi setiap pengguna. Di awali dengan kolaborasi Shopee 9.9 Super Shopping Day, mari kita manfaatkan kemeriahan kampanye ini," kata Joe.

Dalam iklan terbaru Shopee Indonesia, Jackie Chan dan Joe Taslim menampilkan gerakan goyang Shopee dalam balutan pakaian serba oranye yang terinspirasi dari gerakan-gerakan kung fu. Tak hanya itu, Jackie Chan dan Joe Taslim juga akan memeriahkan 9.9 Super Shopee Day dengan mengajak pengguna berbelanja di Shopee selama masa kampanye yang berlangsung mulai dari 18 Agustus hingga 12 September 2021.

Puncak kampanye 9.9 Super Shopping Day akan berlangsung pada 9 September 2021 mendatang. Selain menampilkan duet Jackie Chan dan Joe Taslim dalam iklan kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day, Shopee juga akan menawarkan rangkaian kemeriahan lain seperti promo dalam kampanye ini, antara lain:

  • COD Gratis Ongkir: Nikmati voucher spesial gratis ongkir setiap belanja sepanjang kampanye 9.9 dengan metode pembayaran Cash On Delivery (COD).
  • Tanam ShopeePay 30 M: Kesempatan untuk memenangkan total hadiah ShopeePay Rp 30 miliar dengan memainkan Shopee Tanam sepanjang kampanye berlangsung.
  • Super Serba Seribu: Temukan koleksi produk hanya seharga Rp 1.000 dari berbagai brand dan UMKM yang berpartisipasi di kampanye 9.9 Super Shopping Day.

(mul/mpr)