Jackie Chan Jadi Selebriti dengan Rumah Paling Mewah

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 25 Mei 2021 21:25 WIB
Jackie Chan duta Turn Back Crime Interpol
Jackie Chan dinobatkan jadi selebriti dengan rumah paling mewah. Dok Interpol
Jakarta -

Sejak tahun lalu beberapa selebriti kerap memposting kegiatan mereka di dalam rumah selama masa lockdown usai pandemi Corona. Hal yang jarang sekali mereka lakukan sebelumnya di media sosial, di mana mereka membongkar apa saja kegiatan mereka di dalam rumah serta beberapa sudut favorit atau koleksi yang dimilikinya.

Baru-baru ini sebuah acara televisi di Korea Selatan, Mid-Year Live, merilis daftar rumah artis dengan furnitur paling mewah dan nama Jackie Chan pun berada di posisi puncak.

Dengan total kekayaan yang mencapai SGD 473 juta atau sebesar Rp 5,1 triliun itu tak aneh jika legenda film aksi Hong Kong tersebut memiliki banyak koleksi benda-benda antik nan mewah di kediamannya.

Namun yang paling mengejutkan adalah koleksi furnitur berbahan rosewood yang dikabarkan merupakan barang sangat langka dan dihargai hingga mencapai SGD 23,6 juta atau senilai Rp 254 miliar.

Koleksi Wine milik Jackie Chan.Koleksi Wine milik Jackie Chan. Foto: Dok. Ist

Selain itu Jackie Chan juga memiliki koleksi wine-wine langka dan bertahun lama yang jika ditotal seharga SGD 119 juta atau Rp 1,2 triliun.

Sementara itu di posisi kedua dan ketiga di isi oleh member boyband asal Korea yakni Kim Junsu dan G-Dragon. Anggota JYJ itu memiliki apartemen mewah dengan interior seharga SGD 5,3 hingga mencapai SGD 40 juta dengan bergaya Eropa yang kuat dengan kesan mewah dari warna emasnya. Bahkan Junsu juga memiliki emas 24 karat yang menjadi hiasan di tempat tidurnya itu.

G-Dragon sendiri dilaporkan memiliki rumah senilai SGD 13,3 juta yang diisi dengan barang-barang karya seni atau pop art, rumah tersebut pun disebut lebih cocok menjadi museum atau galeri.

[Gambas:Instagram]



Ia pun memiliki kursi berwarna kuning yang dijual seharga SGD 1,3 juta dan meja makan yang diambil dari satu bagian kayu seharga SGD 47,3 ribu.

Member BigBang itu juga memiliki lukisan bertajuk Millionaire Nurse yang dijual seharga SGD 4,4 juta dan lukisan George Condo bertajuk Big John yang dibelinya seharga SGD 1,32 juta.



Simak Video "Viral Video Kondisi Jackie Chan yang Kesulitan Berjalan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)