Kiki The Potters Bantah Lakukan Akses Ilegal ke WhatsApp Nikita Mirzani

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 20:42 WIB
Kiki The Potters Hobi Banget Nongkrong Sambil Minum Kopi
Kiki The Potters Bantah Lakukan Akses Ilegal ke WhatsApp Nikita Mirzani. (Foto: instagram kiki_the_potters)
Jakarta -

Kiki The Potters dituduh oleh Nikita Mirzani melakukan akses ilegal. Kiki The Potters pun dilaporkan ke polisi oleh janda tiga anak itu.

Laporan tersebut masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hari ini, Kiki The Potters pun memenuhi panggilan penyidik sebagai terlapor.

Kepada penyidik, Kiki The Potters membantah melakukan akses ilegal. Ia merasa tidak melakukan hal itu kepada Nikita Mirzani.

"Ya iya dong (bantah)," kata Kiki The Potters saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (23/8/2021).

Kiki The Potters pun heran dengan tuduhan tersebut. Meskipun begitu, ia tetap kooperatif memenuhi panggilan polisi.

"Ilegal access menurut saya apa ya? Saya nggak paham ngelaporin apa. Cuma sebagai warga negara yang baik ya datang," tutur Kiki The Potters.

Awalnya, Kiki The Potters tidak tahu dirinya dilaporkan oleh Nikita Mirzani. Sebab surat panggilan yang dilayangkan oleh penyidik tidak sampai ke tangannya.

"Undangan nggak sampai ke saya, pihak Polres Jaksel menghubungi saya, ya sudah saya datang. Rekan Polres salah cantumkan alamat. Ya saya datanglah ke sini," imbuh Kiki The Potters.

Kiki The Potters memenuhi panggilan polisi itu dengan pendampingan kuasa hukum. Semuanya pun sudah dijelaskan kepada penyidik terkait tuduhan Nikita Mirzani.

"Jadi diketahui Mas Kiki sama sekali tidak merasa apa yang dituduhkan kepada dia. Dugaan laporan yang ditunjukkan ke Mas Kiki sama sekali tidak dirasakan dan dilakukan oleh Mas Kiki. Sehingga Mas Kiki menunjukkan keberaniannya sebagai warga negara taat hukum dia datang ke sini memenuhi panggilan klarifikasi di Polres Jaksel," tutur pengacara Kiki The Potters, Alexander Kilikily.

"Saya rasa Mas Kiki gentle, dia datang ke sini taat hukum dan sama sekali tidak merasa melakukan apa yang dituduhkan," tukasnya dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Datangi Polisi, Kiki 'The Potters' Bantah Tuduhan Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/mau)