Tangis Ibunda Pecah Ingat Nobu Terlibat Video Syur dengan Gisella Anastasia

Tim detikcom - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 12:15 WIB
Michael Yukinobu Defretes atau Nobu .
Ibunda Nobu pertama kali bicara dan menangis ingat sang anak terlibat kasus video seks dengan Gisel Foto: Ilman/detikcom
Jakarta -

Proses hukum kasus video seks Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes masih terus berjalan. Untuk pertama kalinya, kedua orang Nobu pertama kali muncul dan bicara soal nasib sang anak yang tersandung kasus video syur.

Andreas Samuel De Fretes dan Nelly Urayama tak bisa menyembunyikan rasa sedih mereka ketika mengingat Nobu. Dilansir dalam tayangan !nsert Investigasi, Nelly Urayama menangis bila mengingat masalah yang dihadapi sang anak.

"Sebenarnya saya kasihan dengan Nobu. Tapi, kami berdua, kakak sama adik Nobu tidak di sini. Jadi kami cuma berdua, jadi kami saling menguatkan. Jadi asal saya lihat Nobu apa, saya sebenarnya kasihan Nobu," ucap ibunda Nobu berurai air mata.

Bukan hal yang mudah untuk dirinya melewati masa-masa ketika tahu Nobu melakukan kesalahan dan sampai ke proses hukum dengan Gisella Anastasia. Akan tetapi, sebagai seorang ibu, Nelly terus berusaha menguatkan sang anak untuk melewati masalahnya.

"Melalui masa-masa itu amat sangat sulit kami sebenarnya. Tapi, kami berdua sama Papi itu setiap hari selalu telepon Nobu saling menguatkan sebenarnya dari telepon dari kakaknya, adiknya," tuturnya.

Dilihat dari channel YouTube Nobu, untuk pertama kalinya dia pulang ke rumah setelah terlibat kasus dengan Gisel. Hal itu membuat kedua orang tuanya terharu dan tak ingin berpisah lagi.

Ibunda Nobu menangisIbunda Nobu menangis Foto: dok. !nsert Investigasi

"Terharu sekali secara tiba-tiba dia muncul," aku sang ayah.

Kepulangan Nobu dirasa sangat berbeda. Biasanya Nobu ruting pulang setahun sekali dari Jepang. Akan tetapi, kepulangan Nobu ke rumah kali ini membuat sang bunda tak pernah tahu apakah sang anak kelak bisa kembali pulang dengan status hukum yang masih berproses.

"Kita nggak tahu si Nobu biasanya Nobu pulang dari Jepang setahun sekali. Kalau di Jepang sudah tahu, ini kapan Nobu pulang, tiba-tiba Nobu muncul, itu kayak mimpi. Saya rasa jangan panggil saya bangun, saya mau lihat Nobu. Jangan sampai dia bangunin saya, jadi saya seolah-olah mimpi. Karena kita nggak tahu kapan Nobu pulang," ungkap sang bunda yang terus menangis.

Melihat Nobu masih bisa pulang, sang bunda masih merasa percaya dan tidak. Dirinya pun hanya bisa menanti keputusan polisi terkait nasib sang anak yang terlibat kasus video seks dengan Gisel.

"Benar-benar nggak tahu. Ini benar nggak Nobu? Benar nggak Nobu?" ungkap ibunda Nobu.



Simak Video "Tanggapan Nobu soal Hubungan Intim dengan Gisel Lebih dari 5 Kali"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)