Rachel Vennya dan Okin Tak Berlomba Siapa yang Lebih Baik

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 10:56 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya tegaskan hubungannya dengan Okin baik-baik saja tidak bersaing untuk jadi siapa yang lebih baik Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Setelah bercerai kehidupan Rachel Vennya dan Okin atau Niko Al Hakim tetap jadi sorotan. Termasuk kehidupan asmara mereka setelah cerai.

Rachel Vennya merasakan risih ketika kehidupannya sekarang terus dikaitkan dengan Okin. Terlebih beberapa orang menganggap dirinya dan Okin mempunyai masalah.

"Kalau soal risih, sih, sebenarnya aku lebih nggak enak saja, sih. Karena orang tuh, ngelihatnya kayak aku tuh, musuhan gitu, loh," ungkap Rachel Vennya dalam obrolannya di channel YouTube Denny Sumargo dilihat, Senin (23/8/2021).

Meski sudah hidup berpisah, Rachel Vennya menegaskan hubungannya dengan Okin baik-baik saja. Apapun yang terjadi, dia dan Okin tak pernah berpikir untuk menunjukkan siapa lebih baik.

"Aku tuh, nggak musuhan sama dia. Kayak, jangan seakan-akan kita tuh, memang lagi berlomba-lomba siapa yang jadi lebih baik, gitu sih," ucapnya.

Rachel Vennya tak menampik banyak netizen yang menyandingkan hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer dengan kisah percintaan Okin. Akan tetapi, hal itu justru membuatnya risih dan tak nyaman.

Tahapan di mana dia dan Okin berbeda pendapat dan bertengkar diakuinya sudah bisa dilalui. Masa-masa itu kini hanya tinggal cerita dan menjadi pembelajaran untuk Rachel Vennya.

"Tapi, lebih ke kayak, sudah dong kita nih udah nggak lagi (berantem). Kalau misalnya ngomongin berantem, pasti kita pernah berantem, kan, dulu. Cuma, masa-masa itu sudah lewat," ungkap Rachel Vennya soal perasaannya.

"Jadi, saat misalnya salah satu dari kita mungkin ibaratnya lagi jatuh, ini nggak ada yang merasa senang juga. Soalnya kan, kita sudah baikan, maksudnya kita sudah nggak ada masalah," tegasnya.

Rachel Vennya menegaskan dirinya tidak lebih baik dari Okin. Justru dirinya sangat menjaga kabar-kabar miring dari anak-anaknya.

"Kalau ke anak, kayak untungnya mereka masih kecil bukan kita bohongin dia, tapi mereka belum bisa baca di internet. Kita pernah ada omongan apapun sesuatu yang terjadi, harus kita duluan yang ngomong ke anak-anak supaya anak-anak itu nggak ngerasa dibohongi," cerita Rachel Vennya.

Rachel Vennya tak ingin anak-anaknya tahu hal-hal yang berkaitan dengan dirinya dan Okin dari pemberitaan. Rachel dan Okin berjanji akan jadi orang pertama yang memberitahu anak-anak mereka soal apa yang terjadi dalam hubungan dan kehidupan mereka.



Simak Video "Reaksi Mantan Suami soal Rachel Vennya Kabur dari Karantina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)