ADVERTISEMENT

Soal Isu Tyna Kanna Selingkuh, Ini Penjelasan Lengkap Lydia Kandou

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 18:44 WIB
tyna kanna mirdad
Tyna Kanna dirumorkan selingkuh dari Kenang Mirdad Foto: Instagram @tynakannamirdad
Jakarta -

Tyna Kanna dirumorkan selingkuh dari Kenang Mirdad. Sang mertua, Lydia Kandou menanggapi isu tersebut.

Lydia Kandou menjawab banyak isu yang muncul di media sosial. Termasuk soal Tyna Kanna yang tak menceritakan asal mula kabar itu.

"Tumben kali ini anak-anak tertutup. Biasanya kita selalu terbuka setiap ada masalah. Saya baru tahu setelah saya baca komentar-komentar di IG nya Tyna," kata Lydia.

Artis senior itu juga bicara tentang isu selingkuh. Ia hanya menilai Tyna Kanna merupakan perempuan yang baik.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," ungkapnya.

Meski muncul isu diselingkuhi oleh Tyna Kanna, Kenang Mirdad disebut Lydia Kandou akan mempertahankan rumah tangganya.

"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau cerai kan Tyna? Jawaban Kenang: sampai kapan juga, Nang akan pertahankan rumah tangga Nang, mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma," kata Lydia menirukan ucapan Kenang Mirdad.

Saat ini Kenang Mirdad tengah berada di Bali. Lydia Kandou juga tak tahu mengapa putranya itu pergi tanpa Tyna Kanna.

"Soal Kenang nggak biasa Kenang seperti begini. Kalau pergi kesukaannya selalu sama. Kenang sangat mencintai keluarganya," katanya.

Lydia Kandou mengaku seperti mimpi rumah tangga putra-putrinya diguncang rumor. Menurutnya, kejelasan itu nanti akan ditanyakan kepada Kenang setelah pulang ke Jakarta.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," tutupnya.

Lydia Kandou juga menjawab tentang dua putrinya, Naysilla dan Nana Mirdad yang tak lagi memfollow Tyna Kanna. Tak menjelaskan secara rinci, ia hanya menyebut kedua putrinya punya hubungan dekat dengan Tyna Kanna.

"Saya tahu persis kalau Nana dan Nay sangat sayang dan selalu membanggakan Tyna. Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat," tuturnya.

Rumor dalam rumah tangga Kenang dan Tyna pertama kali mencuat karena adanya cuitan di salah satu akun Twitter. Dalam cuitan tersebut Tyna Kanna muncul dengan beragam tuduhan miring.

Terdapat tangkapan layar seseorang yang mengaku pernah melihat Tyna Kanna bersama dengan teman yang juga bergabung dalam kelompok sepeda.



Simak Video "Tyna Kanna Sudah Jelaskan ke Anak soal Cerai dengan Kenang Mirdad"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT