Kylie Jenner Hamil Anak Kedua

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 11:05 WIB
Jakarta -

Kabar bahagia datang dari keluarga The Kardashian. Kylie Jenner kini dikabarkan kembali hamil anak keduanya bersama Travis Scott.

Kabar kehamilan tersebut sebenarnya sudah mulai ramai sejak beberapa bulan belakangan, namun belum ada konfirmasi dari Kylie maupun Travis.

Dilansir dari PageSix disebutkan jika beberapa sumber telah mengonfirmasi kehamilan kedua Kylie Jenner yang membuat seluruh keluarga Kardashian sangat bahagia.

Sebelumnya sang ayah, Caitlyn Jenner, telah memberikan info terkait kehamilan Kylie. Ia mengatakan berharap adanya cucu baru meskipun tak menjelaskan putrinya yang manakah yang akan memberikannya cucu.

Beberapa fans pun percaya jika Kylie Jenner sengaja menutupi kehamilannya saat ini seperti yang dilakukannya saat mengandung Stormie Webster. Ia pun memposting foto-foto lamanya untuk menutupi perut hamilnya tersebut.

Pada awal Juli lalu Kylie sempat membantah kabar kehamilan tersebut. Menurut keterangan sumber dekatnya pada The Sun, disebutkan Kylie Jenner sama sekali tak hamil meskipun kerap berusaha agar mendapatkan momongan bersama Travis Scott.

"Kylie dan Travis baik-baik saja, mereka berada di tahap terbaik dalam hubungan mereka selama setahun ini. Ia tak hamil, meskipun sudah mencoba untuk mendapatkan bayi keduanya selama beberapa bulan ini. Mereka juga tak bertunangan," tuturnya.

Rumor kehamilan Kylie Jenner bermula sejak Juni lalu. Kala itu para fans merasa heran karena ia tak minum tequila di acara reuni Keeping Up With The Kardashian (KUWTK).

Mereka pun menyebutkan ibu Stormie itu tengah hamil karena tak minum-minuman beralkohol sama sekali di sana.

"Setelah Kylie tak mengambil minuman itu. Ia hamil," tulis netizen.

"Kylie memilih segelas jus apel dibandingkan minuman (alkohol) karena ia sedang hamil lagi," tulis lainnya.

Mereka pun tak merasa heran kalau Kylie hamil kembali setelah melihat kedekatan antara dirinya dan Travis yang menghangat serta makin mesra.

(ass/nu2)