Polisikan KD, Ayu Ting Ting: Kesabaran Saya Sudah Habis

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 18:29 WIB
Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Trans TV,
(Foto: Noel/detikFoto) Ayu Ting Ting resmi mempolisikan hater-nya, KD, ke Polda Metro Jaya pada Jumat (20/8/2021) bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang.
Jakarta -

Ayu Ting Ting resmi mempolisikan hater-nya, KD, ke Polda Metro Jaya. Laporan itu dilayangkannya tadi pagi Jumat (20/8/2021) bersama kuasa hukumnya, Minola Sebayang.

Ayu Ting Ting memiliki alasan mengapa akhirnya mempolisikan hater-nya tersebut. Sebab kesabarannya sudah habis melihat sang hater belum juga menampakkan niat baiknya kepada Ayu Ting Ting dan keluarga.

"Ya saya juga manusia biasa ya ada batas kesabaranya. Kayaknya emang sudah harus bertindak," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui usai mengisi acara Brownis Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (20/8/2021).

Tak banyak bicara, Ayu Ting Ting sudah menyerahkan seluruhnya kepada Minola Sebayang. Ia enggan berkomentar banyak mengenai haters tersebut.

"Dan semua sudah saya serahin sama bang Minola sih ngurusin," tukas Ayu Ting Ting sambil berjalan.

Minola Sebayang menjelaskan laporannya terkait KD. Dia membenarkan menemani Ayu Ting Ting ke Polda Metro Jaya.

"Jadi tadi saya dampingi Ayu ke Polda Metro Jaya, gunanya untuk membuat laporan. Jadi artinya karena ada perbuatan tentang hukum," ujar kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang dalam kesempatan yang sama.

Seperti diketahui, KD diduga telah menghina Ayu Ting Ting dan anaknya Bilqis Khumairah Razak. Ia sampai niat membuat akun hater untuk memprovokasi orang-orang yang tak suka dengan Ayu Ting Ting. Akun itu diketahui bernama @gundik_empang.

Orang tua Ayu Ting Ting, Umi Kalsum dan Ayah Rozak sampai mendatangi rumah KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Sayang, pada saat itu KD sedang tidak ada di rumahnya. KD sedang berada di Singapura dan bekerja sebagai TKI di sana.

Umi Kalsum dan Ayah Rozak hanya bertemu dengan orang tua KD. Mereka bahkan sampai meminta KBRI Singapura untuk memulangkan wanita yang bernama asli Kartika Damayanti itu.

(hnh/aay)