Reaksi Marshanda saat Ada yang Komentari Kehidupannya

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 11:45 WIB
Marshanda
Marshanda dan caranya menghadapi netizen bermulut negatif Foto: Instagram @marshanda99
Jakarta -

Marshanda saat ini muncul dengan tampilan baru dengan kampanye untuk mencintai tubuh sendiri. Kehidupan Marshanda tak dipungkiri kerap mendapat kritikan maupun dukungan dari netizen.

Selalu menjadi sorotan, Marshanda ternyata tak pernah menyangka. Beragam tanggapan netizen soal dirinya disadari oleh Marshanda.

"Malah aku kaget justru sebagian besar positif banget komentarnya jadi aku nggak nyangka seperti itu. Jadi aku berpikir pasti malah lebih banyak kritiknya," aku Marshanda ditemui di studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Dengan keadaannya saat ini, Marshanda mengaku lebih banyak mendapat dukungan. Itu membuat dirinya berterima kasih bisa diterima dengan kondisi apapun sampai saat ini.

"Tahunya lebih banyak yang support. Jadi aku sangat amaze dengan respons yang sangat luar biasa ini," ungkapnya.

Walaupun banyak yang memberikan komentar positif soal kondisinya sekarang, Marshanda juga mengakui banyak yang mengkritik. Akan tetapi, kritikan netizen yang dilayangkan untuk seorang public figure diakui Marshanda adalah hal yang wajar.

"Kalau yang mencibir-cibir itu normallah satu paket sebagai kita jadi public figure, pro-kontra pasti ada dalam hidup. Anggap wajar saja, nggak usah disorot kita pasti ada haters dalam hidup. Jadi itu sesuatu yang normal gitu," jawab Marshanda soal hater.

Marshanda saat ini tengah rajin memperlihatkan tubuhnya yang lebih berisi. Itu dia lakukan sebagai kampanye mencintai tubuh sendiri.

Ibu satu anak itu mengaku sudah setop mengonsumsi obat diet atau penahan nafsu makan. Meski begitu, Marshanda tetap menjaga hidup lebih sehat dan berusaha mendapatkan bentuk badan ideal dengan cara yang sehat.

"Sebenarnya aku pengin bisa fit lagi karena gemukan gini aku sadar setelah setop obat penahan nafsu makan aku akan gemukan lagi. Jadi lihat foto-foto dulu pengen deh kayak gitu lagi karena lebih enteng, nggak gampang capek. Tapi, aku tetap jaga dari makanan, aku olahraga seminggu 5 kali minimal. Meski bukan yang ekstrem," beber Marshanda.



Simak Video "Marshanda Minta Masyarakat Berhenti Menghujat Nia Ramadhani"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)