ADVERTISEMENT

Karangan Bunga di Pernikahan Lesti Kejora-Rizky Billar, Ada yang Spesial dari China

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 11:17 WIB
Jakarta -

Lesti Kejora dan Rizky Billar hari ini menggelar akad nikah. Acara berlangsung di InterContinental Jakarta Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Pantauan detikcom, Kamis (19/8/2021) Acara berlangsung tertutup. Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Pandemi COVID-19 memaksa mereka tidak mengundang banyak orang. Hanya 30 orang saja yang berada di acara akad nikah tersebut.

Tentunya bagi para undangan yang masuk harus mengikuti aturan yang dibuat oleh penyelenggara. Untuk mereka yang masuk acara akad nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, wajib melakukan SWAB Test terlebih dahulu.

Protokol kesehatan yang ketat diterapkan untuk memutus rantai penyebaran COVID-19. Apalagi Jakarta masih dalam keadaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Selain itu, karangan bunga dari Leslar Lovers (sebutan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar) juga mewarnai lokasi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Karangan bunga itu berjejer di samping gedung, tepatnya di area menuju basement.

Namun ada salah satu karangan bunga yan mencuri perhatian. Fans Lesti Kejora dan Rizky Billar dari Macau, China juga mengirimkan karangan bunga untuk idolanya tersebut.

"Happy Wedding Rizky Billar dan Lestiani (semoga jodoh dunia akhirat). Leslar Lovers Macau China," tulis karangan bunga tersebut.

Karangan Bunga Lesti Kejora dan Rizky BillarKarangan Bunga Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: Hanif Hawari/detikcom

Bahkan, ada pula ucapan yang datang dari penggemar Leslar Lovers Internasional.

Seperti diketahui, pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar disiarkan live di stasiun televisi swasta, Indosiar. Acara berlangsung sejak pagi tadi hingga berits ini diturunkan.

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat diselimuti warna pastel yang dipadu dengan nuansa gold. Lesti Kejora dan Rizky Billar terlihat cantik dan tampan menggunakan pakaian adat Sunda.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT