Round Up

Wenny Ariani Ingin Masalah dengan Rezky Aditya Selesai Lewat Tes DNA

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 07:00 WIB
Wenny Ariani di Pengadilan Negeri Tangerang Rabu (28/7/2021).
(Foto: Pingkan/detikcom) Pihak Wenny Ariani pun akan mengajukan permohonan tes DNA ke pengadilan. Demi mempercepat penyelesaian gugatannya terhadap Rezky Aditya.
Jakarta -

Sejak Wenny Ariani muncul dan mengaku dirinya punya anak dari Rezky Aditya, permasalahan ini masih belum selesai. Kini Wenny Ariani mengusahakan untuk melakukan tes DNA lantaran pihak Rezky Aditya selalu membantah soal klaim Wenny.

Permasalahan Wenny Ariani dan Rezky Aditya ini kini sedang bergulir di Pengadilan Negeri Tangerang. Sudah beberapa kali sidang, sidang terakhir yang digelar pada Rabu (18/8/2021) beragendakan mendengarkan jawaban dari pihak Rezky Aditya.

Baik Wenny dan Rezky tidak hadir dalam sidang ini. Namun pihak Rezky Aditya kembali menegaskan bahwa pesinetron tersebyt tidak pernah menghamili Wenny Ariani apalagi sampai memiliki anak. Hingga akhirnya pihak Wenny Ariani pun akan mengajukan permohonan tes DNA.

"Hari ini adalah jawaban dari pihak tergugat Rezky Aditya yang mana telah disampaikan tadi di ruang persidangan. Isi jawabannya pihak tergugat tidak mengakui telah menghamili penggugat. Jadi ini yang membuat kami akan meminta kepada pengadilan untuk memerintahkan para pihak tes DNA supaya clear dan jelas," ujar Tigor L Manik, kuasa hukum Wenny Ariani, saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (18/8/2021).

Menurut Tigor L Manik, bantahan dari pihak Rezky haruslah dipertanggungjawabkan. Sehingga dia merasa tes DNA akan jadi bentuk tanggung jawab tersebut. Cara ini juga dinilai bisa mempercepat penyelesaian perkara tersebut.

"Jadi bantahan dari tergugat ini harus dipertanggungjawabkan, dia tidak mengakui menghamili penggugat. Dia tidak mengakui otomatis anak yang lahir dari hubungan itu. Maka kami akan meminta kepada majelis hakim nantinya melalui surat untuk diperintahkan para pihak melakukan tes DNA supaya clear dan jelas apa yang kami dalil kan, apa juga yang dibantahkan oleh pihak tergugat," jelasnya.

Rezky Aditya sendiri belum bicara soal permasalahan ini. Sejak awal dia hanya diwakilikan oleh kuasa hukumnya saja. Ini juga bukan pertama kalinya Rezky Aditya absen di persidangan karena sidang sebelumnya dia juga tidak hadir karena sakit.

Sebelunya Rezky Aditya sudah membuat sederet pengakuan. Di antaranya dia mengaku tidak punya hubungan istimewa dengan Wenny Ariani. Lalu pihak dia juga menegaskan bahwa hubungannya dengan Wenny Ariani hanyalah sebatas rekan bisnis.

Hal ini kemudian dituding Wenny Ariani sebagai sebuah kebohongan.

"Mengakui ada hubungan bisnis di sini dibilang. Jadi ada yang dia sembunyikan, Untuk itu kami akan membuat surat untuk meminta kepada majelis hakim yang memeriksa perkara ini untuk memerintahkan para pihak tes DNA supaya terang dan jelas," tukasnya.

(aay/aay)