Banjir Air Mata di Pengajian dan Siraman Lesti Kejora

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 12:12 WIB
Lesti Kejora
Lesti Kejora gelar pengajian dan siraman jelan menikah besok Foto: Instagram @aldiphoto
Jakarta -

Lesti Kejora hari ini mengadakan pengajian dan siraman. Acara diadakan di Gedung The Tribata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/8/2021).

Karena masih dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), acara pengajian dan siraman hanya dihadiri 30 orang saja. Meski begitu, masyarakat bisa menyaksikannya melalui siaran televisi.

Acara Pengajian dan Siraman Lesti Kejora disiarkan live di Indosiar. Acara berlangsung khidmat karena hanya dihadiri oleh keluarga inti saja.

Dalam acara tersebut, Lesti Kejora terlihat begitu cantik dengan kebaya berwarna pink. Sedangkan ayah, ibu, dan saudara kandungnya mengenakan pakaian serba krem.

Acara pegajian dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan Asmaul Husna. Kemudian dilanjutkan dengan tausiah.

Setelah pengajian, acara dilanjutkan dengan siraman. Momen haru pun terlihat di sini.

Dengan bahasa sunda, MC acara prosesi adat ngaras begitu khidmat. Ibu dan ayahnya pun sampai meneteskan air mata ketika Lesti Kejora melakukan sungkem.

"Bapak,Mama, tidak ada kata yang cukup untuk mengungkapkan betapa Dede sangat sekali bersyukur dilahirkan menjadi anak Bapak dan Mama. Diberikan kakak yang selalu mendukung dan menyayangi Dede. Dibesarkan di keluarga yang hangat dan penuh kasih sayang serta penuh cinta ini," ujar Lesti Kejora terisak.

"Diajarkan nilai-nilai agama dan konsekuensi hidup sejak kecil. Hal ini sangat berpengaruh besar untuk prinsip Dede sekarang, Pak, Ma. Dan sangat terasa manfaatnya sejak Dede beranjak dewasa," lanjutnya.

Tak hanya itu, Lesti Kejora juga menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ia pernah menyakiti kedua orang tuanya. Calon istri Rizky Billar itu pun berharap semoga kesalahannya bisa dimaafkan.

"Pa, Ma, Dede dimohonkan maaf jika sering membuat Mama dan Bapak susah. Maaf jika sebagai anak Dede banyak mengecewakan Bapak dan Mama. Maaf untuk semua perkataan Dede yang menyakiti hati Bapak dan Mama. Bahkan pernah Dede berbohong, dan karena hal itu Dede amat sangat menyesal sampai saat ini," ungkap Lesti Kejora.

"Dede juga minta maaf untuk sikap Dede yang membuat Mama dan Bapak khawatir dan untuk semua bantahan Dede yang membuat Bapak dan Mama sedih. Dede mohon keikhlasan Bapak dan Mama untuk Dede," imbuhnya.

Lesti Kejora berjanji akan terus mengingat pesan yang selalu diajarkan bapak dan ibunya sejak kecil. Meskipun nanti menjadi istri orang, ia akan tetap terus mendoakan kedua orang tuanya sampai akhir hayat.

"Dede selalu ingat pesan Bapak dan Mama agar Dede tetap menjadi diri sendiri yang sayang keluarga, tetap sederhana, dan jangan pernah tingalkan salat. Insyaallah Dede selalu dan akan terus mendoakan agar Bapak dan Mama diberikan kebahagiaan serta umur yang panjang dalam kesehatan agar mampu menyaksikan dan menikmati keberhasilan hidup anak-anaknya," janji Lesti Kejora.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung. Lesti Kejora kemudian melanjutkan rangkaian acara dengan mencuci kedua telapak kaki orang tuanya.

Seperti diketahui, Lesti Kejora akan menikah dengan Rizky Billar. Pernikahan akan berlangsung pada Kamis, 19 Agustus 2021.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)