Mantan Sopir Nikita Mirzani Bela Dipo Latief, Siap Ungkap Fakta Baru

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 10:45 WIB
Nikita Mirzani
Mantan sopir Nikita Mirzani siap jadi saksi untuk Dipo Latief Foto: Hanif Hawari/ detikcom
Jakarta -

Dipo Latief kembali menyerang Nikita Mirzani dengan cara kembali membuka kasus dugaan penggelapan mobil. Kasus tersebut sebenarnya sudah dihentikan oleh Polres Metro Jakarta Selatan pada Februari 2019.

Saat itu Dipo Latief melaporkan Nikita Mirzani dengan tuduhan penggelapan mobil ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 2018. Merasa punya bukti baru, pihak Dipo akan kembali membuka kasus tersebut dengan mengajukan praperadilan.

Kali ini, Dipo Latief memunculkan saksi yang juga pernah dekat dengan Nikita Mirzani. Mantan sopir pribadi Nikita Mirzani, Wahyu, mengaku siap jadi saksi untuk Dipo Latief.

"Hubungan saya dengan NM, saya sebagai sopir dan NM sebagai bos saya. Saya datang ke sini atas kesadaran saya sendiri tidak ada paksaan dari pihak manapun. Saya di sini bersedia jadi saksi atas dugaan penggelapan yang dilakukan mantan bos saya. Di sini sekali lagi saya tidak ada paksaan dari pihak manapun," kata Wahyu ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Wahyu mengatakan saat Dipo Latief dan Nikita Mirzani berkasus, dirinya masih menjadi sopir sang artis. Pada saat itu, dirinya mengaku tak pernah mendapat surat panggilan terkait laporan Dipo Latief untuk kasus dugaan penggelapan mobil.

"Surat panggilannya tidak pernah dikasih ke saya sama mantan bos saya," akunya.

"Alasan pengin jadi saksi itu. Ya mohon maaf kemarin saya tidak bisa memenuhi panggilan polisi karena saya nggak pernah menerima surat panggilan. Mungkin kalau kemarin saya ada surat panggilan saya akan datang," sambung Wahyu.

Wahyu kerja kurang lebih dua tahun dengan Nikita Mirzani. Dirinya kini sudah tidak lagi menjadi sopir Nikita Mirzani karena sudah tidak betah.

"Saat itu saya masih kerja di situ, sekarang saya sudah tidak kerja di situ. Alasan saya keluar ya saya sudah merasa nggak betah saja makanya saya pilih keluar," tukasnya.

Dia siap menjadi saksi untuk Dipo Latief. Wahyu juga didampingi oleh Alexander Kilikily Umboh yang juga menjadi pengacara untuk Adam Malik yang melaporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak.

"Jadi untuk menjelaskan ya, saudara Wahyu ini dia ngerasa terbebani dan terpikir gitu dia pernah dipanggil tetapi tidak bisa hadir karena dihalang-halangi. Dan itu sudah terjadi beberapa lama, beberapa bulan dia terbebani gitu. Makanya karena rasa nggak enak, rasa beban, tiba-tiba dia punya inisiatif, keberanian gitu untuk muncul di sini untuk nanti memberikan kesaksian," beber Alexander Kilikily Umboh.

Wahyu disebut menjadi saksi kunci untuk kasus Dipo Latief dan Nikita Mirzani kali ini. Nikita Mirzani juga kembali melaporkan Dipo Latief ke Polres Jakarta Selatan belum lama ini.

Akan tetapi, Nikita Mirzani juga baru melaporkan Dipo Latief dengan tuduhan penelantaran anak.

"Karena memang selalu mengganggu, jadi akhirnya ya Niki laporin ke polisi soal penelantaran anak," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (16/8/2021) malam.

"Sejak hamil udah ditelantarin sama dia. Dipeduliin dan ditanyain juga nggak. Bukan seberapanya. Tapi setidaknya kepedulian terhadap anak. Mungkin nggak punya uang kali ya," jelasnya.



Simak Video "Sambil Senyum Semringah, Nikita Mirzani Sambangi Gedung TNCC Polri"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)