Heboh Nikahi Henny Rahman, Alvin Faiz Minta Maaf ke Larissa Chou

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 20:10 WIB
Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman.
Foto: dok. Instagram @umi_yuni_syahla_aceh
Jakarta -

Alvin Faiz meminta maaf kepada mantan istrinya, Larissa Chou, dan putra mereka, Yusuf atas pemberitaan dan fakta bahwa dirinya telah menikah lagi.

Permintaan maaf itu disampaikan Alvin Faiz melalui akun Instagramnya, dilihat detikcom, Selasa (17/8/2021).

Dalam unggahannya itu, Alvin turut membagikan potret lama dirinya tengah menggendong anaknya dari Larissa Chou.

"Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa, ibunya Yusuf dan anakku sayang, Yusuf Alvin Ramadhan," tulis Alvin Faiz dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Dalam keadaan saat ini, Alvin Faiz mengaku sebagai manusia biasa yang masih banyak berbuat salah. Alvin Faiz pun meminta maaf atas segala kesalahannya selama ini kepada Larissa Chou dan putranya itu.

Alvin merasa selama 5 tahun ini belum menjadi sosok ayah yang baik bagi Yusuf.

"Alvin minta maaf jika banyak salah. Selama lima tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik, banyak kekhilafan," ucapnya.

Tak hanya itu, Alvin Faiz juga meminta maaf apabila ada perkataan yang tak berkenan di hati Larissa Chou dan keluarganya selama ini. Disebutnya, hal yang terjadi saat ini merupakan kehendak Tuhan.

"Apa pun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaallah semua ada hikmahnya," kata Alvin Faiz.

Harapan Alvin Faiz pada kejadian ini tak memberikan dampak buruk bagi putranya kelak. Ia merasa anaknya, Yusuf masih butuh perhatian dan kasih sayangnya sebagai ayah.

Namun Alvin Faiz percaya, Yusuf akan tumbuh dan berkembang menjadi anak yang baik. Hal ini turut ia tuturkan dalam keterangannya.

"Insyaallah Yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama, dan negara. Amin," tutur Alvin Faiz.

Lebih lanjut, Alvin Faiz juga membahas terkait kabar yang menyudutkan Larissa Chou belakangan ini. Alvin menegaskan hal itu tidaklah benar.

Ia menjelaskan hal ini karena tak mau semakin banyak opini datang untuk dirinya dan keluarga.

"Alvin juga ingin menegaskan banyak fitnah di luaran sana yang tertuju kepada Larissa tidak benar," imbuh Alvin.

Sebagai tambahan informasi, nama Alvin Faiz menjadi sorotan lantaran menikah lagi setelah dua bulan bercerai dari Larissa Chou. Istri baru Alvin Faiz saat ini merupakan mantan istri dari temannya, Zikri Daulay.

Adapun Alvin Faiz menikah dengan Henny Yuliana Rahman pada Jumat 14 Agustus 2021.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)