Alvin Faiz Minta Maaf Usai Jadi Sorotan karena Nikahi Henny Rahman

Pingkan Anggraini - detikHot
Selasa, 17 Agu 2021 11:26 WIB
Alvin Faiz menikah dengan Henny Rahman.
Alvin Faiz nikah lagi dengan Henny Rahman Foto: dok. Instagram @umi_yuni_syahla_aceh
Jakarta -

Alvin Faiz tengah menjadi sorotan lantaran menikah lagi. Kali ini Alvin menikahi mantan istri dari sahabatnya, Henny Rahman.

Henny Rahman merupakan mantan istri Zikry Daulay yang resmi bercerai pada Maret 2021. Alvin Faiz pun disebut sudah menikung temannya sendiri oleh warganet.

Melihat isu yang tengah berkembang di masyarakat, Alvin Faiz pun memberikan permohonan maafnya. Ia mengunggah foto-foto diri di Instagramnya.

Pada foto tersebut, Alvin Faiz membubuhi keterangannya. Ia meminta maaf karena kesalahannya yang membuat heboh publik saat ini.

"Assalamualaikum wr wb. Izinkan Alvin menyampaikan sesuatu dari lubuk hati Alvin yang paling dalam," tulis Alvin dilihat detikcom, Selasa (17/8/2021).

"Di momen ini, Alvin yang tidak lain hanyalah seorang manusia biasa, ingin mengucapkan permintaan maaf sebesar besarnya atas kesalahan-kesalahan Alvin selama ini entah yang lalu maupun yang sekarang, sehingga membuat gaduh dan keributan di publik," lanjut Alvin.

Dilanjutkan Alvin, permintaan maafnya itu ditujukan untuk mendiang ayahnya, Ustaz Arifin Ilham. Ia juga mengaku sangat menyayangi keluarganya dan para ulama yang dikenalnya.

Selain itu, Alvin Faiz pun meminta maaf kepada keluarga besar pesantren dan Majelis Azzikra. Lalu yang tak terlupakan, Alvin Faiz turut menuturkan permohonan maafnya kepada masyarakat mengenai pemberitaannya.

"Permintaan maaf ini Alvin tujukan untuk Almarhum Abi yang sangat Alvin cintai, keluarga besar alvin, para ulama dan guru-guru, keluarga besar pesantren dan Majelis Azzikra, jamaah majelis Azzikra, dan kepada masyarakat semua," lanjut Alvin.

Alvin dalam keterangannya merasa memang belum menjadi manusia yang baik. Ia merasa belum dapat menjadi contoh bagi banyak orang.

Ia tak menutup diri dari masukan teman-teman hingga sahabatnya mengenai jalan kehidupan selanjutnya.

"Alvin tidak lain hanyalah seorang manusia yang penuh kekhilafan dan dosa, masih butuh bimbingan dan nasehat sahabat semua," tutur Alvin.

"Alvin sadar belum bisa mencontohkan yang hal yang baik, masih perlu banyak belajar, dan masih butuh bimbingan," tambahnya.

Ditegaskan Alvin, kesalahan yang ia lakukan kali ini bukan semata-mata ingin merusak nama mendiang ayahnya yang dikenal sebagai ustaz besar. Alvin mengaku tak sama sekali mendapat pelajaran kurang baik seperti ini dari mendiang ayahnya.

"Semua kesalahan yang Alvin lakukan sama sekali tidak mewakili apa yang Abi dan guru-guru Alvin ajarkan, apalagi mewakili apa yang agama Islam ajarkan, semua ini murni kesalahan dan kekhilafan Alvin pribadi yang penuh dosa," lanjutnya.

"Beberapa saat lalu Alvin sudah menyampaikan permintaan maaf ini dihadapan keluarga dan para ulama, dan sekarang Alvin mengambil momen ini untuk menyatakan permintaan maaf ini untuk sahabat semua," tambah Alvin.

Kelak jika masalah ini mereda, Alvin Faiz mengaku akan menjalani kehidupannya lebih baik lagi. Ia bahkan berjanji pada sang pencipta akan menjadi pribadi yang lebih baik.

Hal ini yang akan difokuskan Alvin dalam kehidupannya mendatang.

"Fokus Alvin kedepan InsyaAllah terus menerus ingin memperbaiki diri, sehingga bisa lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi mohon maaf, Wassalamualaikum wr wb," tulisnya.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)