Melly Goeslaw Cuek Konten Instagram-nya Dicibir: Bodo Amat!

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 15 Agu 2021 18:52 WIB
melly goeslaw
(Foto: Instagram melly_goeslaw) Melly Goeslaw mengomentari netizen yang kerap mencibir kontennya alay. Begini katanya.
Jakarta -

Dua kali sudah momen perayaan 17 Agustus atau 17-an tak diselenggarakan seperti biasanya akibat pandemi COVID-19. Tentunya hal tersebut membuat banyak orang kecewa dan berharap agar masa sulit ini lekas berlalu.

Musisi Melly Goeslaw jadi salah satu yang merindukan momen-momen keseruan di HUT RI tersebut. Seperti yang dituturkannya pada detikcom baru-baru ini.

"Jadi ada di komplek aku itu kalau Agustusan itu semua RW itu bergabung dalam suatu lapangan jadi bikin lomba. Nah itu tuh cuma ada di Agustusan, jadi aku kehilangan banget karena di situ adalah momen di mana kita jadi saling kenal," ungkapnya.

Meski begitu ada sisi positif yang bisa dirasakan setelah munculnya pandemi ini. Melly mengingatkan sebagai seorang seniman kadang mereka lupa betapa pentingnya mengatur keuangan untuk jangka panjang dan rencana-rencana ke depannya.

"Ini harus menjadi pelajaran bahwa memang harus nabung karena namanya suatu ujian itu datangnya nggak bisa diduga-duga gitu nggak ada aba-aba itu dari Allah," terangnya.

Pentingnya menabung turut dirasakan oleh Melly Goeslaw. Pemasukan yang berkurang membuat dirinya harus berpikir lebih keras dalam mengatur keuangan di tengah job yang berkurang drastis.

"Contohnya aku juga pernah pernah dapet job yang satu bulan penuh Ramadan cancel semua kan bete 30 titik tuh di cancel. Jadi memang kita seniman harus nabung, harus punya simpanan karena kita insan yang nggak punya pensiun, nggak punya tunjangan," paparnya.

Tak hanya itu saja, Melly Goeslaw juga memiliki cara tersendiri untuk tetap waras di tengah pandemi yakni melalui media sosial. Ia mengaku kerap mengunggah konten-konten lucu di instagram-nya.

Menurutnya melakukan apa yang disuka sangatlah penting untuk meningkatkan imun dan ia pun tak peduli mungkin saja kontennya tersebut dicibir oleh netizen.

"Kebetulan aku bukan penyanyi yang jaim gitu ya. Jadi di Instagram aku juga sering bodor-bodoran (lucu-lucuan) aja gitu, sering bikin konten-konten yang lucu. Bodo amat orang mau ngomong alay atau apa," tutur Melly.

"Kita lakukan apa yang kita suka, apa yang kita mau, apa yang kita anggap nyaman. Karena itu juga di samping membantu menaikan imun, tapi itu juga apa ya menghibur orang gitu. Siapa tahu dengan orang terhibur kita jadi terhindar dari sakit karena ada doa-doa baik dari mereka," pungkasnya.

Melly Goeslaw menjadi salah satu pengisi acara Parade Senja yang diusung detikcom dalam rangka HUT RI ke-76 bersama dengan Fourtwnty dan Anto Hoed. Kolaborasi tersebut dapat kamu saksikan tanggal 17 Agustus 2021, pukul 17.08 WIB hanya di detikcom.

(ass/aay)