Kolaborasi Apik Fourtwnty dan Melly Goeslaw-Anto Hoed di Parade Senja 17an detikcom

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Agu 2021 20:26 WIB
Parade 17an dimeriahkan Melly, Anto Hoed, hingga Fourtwnty.
(Foto: Asep/detikcom) Parade 17an dimeriahkan Melly, Anto Hoed, hingga Fourtwnty.
Jakarta -

Sebelumnya suasana meriah dan enerjik ditampilkan oleh Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Fourtwnty. Kali ini suasana menjadi sedikit syahdu dengan lantunan-lantunan lagu yang kaya akan melodi menyayat hati.

Denting, lagu ciptaan Melly untuk OST Ada Apa Dengan Cinta? pun mengalun lembut. Kali ini mereka memilih tetap menggunakan aransemen asli dengan suara piano Anto Hoed dan vokal Melly Goeslaw.

Tak melulu bernyanyi, mereka pun sempat berbincang-bincang di atas panggung. Ari menanyakan kenangan manis yang diingat oleh salah satu pencipta lagu terbaik Tanah Air itu.

"Jaman dulu kan suka ada pawai yah, saya itu selalu paling di depan karena jadi princess pakai baju bodo," ungkap Melly.

Berlanjut dengan lagu Hitam Putih milik Fourtwnty, suasana kembali sedikit panas yang disusul dengan lagu Tentang Seseorang dan juga Fana Merah Jambu.

Di sela-sela penampilan mereka muncul komika Rigen yang tampil membacakan puisi yang dijamin akan mengocok perut Anda.

Dan lagu Syukur serta Merah Putih pun menjadi akhir dari penampilan mereka dalam acara tersebut. Ari dan Melly pun sempat mengutarakan harapannya di tengah perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-76.

"Kalau untuk aku (dan generasiku) yang mungkin akan berpolitik nanti, kalau bisa hatinya dibersihin, toh kalian dapat dari negara juga nggak kecil. Kalau bisa koruptor dijauhkan dari pikiran mereka," pungkas Ari Lesmana.

Penampilan lengkap mereka bisa disaksikan di detikcom dalam acara Parade Senja 17an di detikcom pada 17 Agustus 2021 mendatang.

(ass/aay)