Zamrud Khatulistiwa Jadi Pembuka Melly Goeslaw dan Fourtwnty di Parade 17-an detikcom

ADVERTISEMENT

Zamrud Khatulistiwa Jadi Pembuka Melly Goeslaw dan Fourtwnty di Parade 17-an detikcom

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Agu 2021 19:24 WIB
Melly Goeslaw di Parade 17an detikcom
(Foto: Asep/detikcom) Melly Goeslaw di Parade 17an detikcom.
Jakarta -

Pandemi COVID-19 tak membuat kita kehilangan keseruan dalam merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. detikcom menghadirkan hiburan yang dapat kalian saksikan di detikcom.

Salah satu kegiatan yang diselenggarakan adalah Parade Senja yang menjadi panggung utama dari Parade 17-an. Parade senja merupakan konser musik dengan suasana senja yang bikin hati damai.

Konser ini akan menyajikan kolaborasi musisi Tanah Air, yaitu Fourtwnty, Melly Goeslaw, dan Anto Hoed yang dimulai sejak pukul 17.00 WIB.

Zamrud Khatulistiwa menjadi lagu pembuka dari penampilan mereka. Melly Goeslaw tampil dengan headpiece seperti wig para hakim Eropa yang dipadukan dengan jumpsuit hijau.

Sementara Ari Lesmana, vokalis dari Fourtwnty, tampak mengenakan kemeja kuning dan celana panjang berwarna merah tetap enerjik di atas panggung.

Kolaborasi apik keduanya terasa syahdu kala membawakan lagu garapan Guruh Soekarnoputra.

Tanpa banyak basa-basi lagu kedua yakni Fana Merah Jambu pun dimainkan oleh Melly Goeslaw, Anto Hoed dan Fourtwnty. Seperti melepas rindu, mereka begitu menikmati panggung yang telah menjadi rumah selama belasan hingga puluhan tahun itu.

"Suara kamu seksi ya mbak?" puji Ari Lesmana untuk Melly Goeslaw.

"Ini lagu favorit aku waktu trip. Setiap lagi diperjalanan aku pasti muterin lagu ini," tambahnya sebelum mereka memainkan lagu Salah milik Potret.

Kolaborasi ini dapat kamu saksikan tanggal 17 Agustus 2021, pukul 17.08 WIB

(ass/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT