Sosok Henny Rahman, Mantan Istri Zikri Daulay yang Kabarnya Dinikahi Alvin Faiz

Asep Syaifullah - detikHot
Sabtu, 14 Agu 2021 16:20 WIB
Jakarta -

Sosok Henny Yuliana Rahman kembali menjadi sorotan. Hal itu terjadi usai ramainya kabar pernikahannya dengan Alvin Faiz.

Henny adalah seorang selebgram yang pernah mengenyam pendidikan di Universitas Gunadarma di bidang studi Ilmu Komputer.

Ia mulai dikenal publik setelah dipersunting oleh pesinetron Zikri Daulay pada 2 Desember 2018. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay yang lahir pada 3 November 2019.

Rumah tangga mereka pun sempat diterpa masalah setelah Henny memutuskan untuk membuka hijabnya pada Februari lalu.

Henny pun menuai hujatan dari para netizen dan juga followersnya bahkan menyasar ke anak mereka Zayn. Ia pun berang saat membaca komentar miring terkait anaknya itu.

"Dari kemarin benar-benar nggak liatin komen, paling yang kebaca satu atau dua. Pas banget yang kebaca ngehujat Zayn. Dan tadi ada yang kebaca kata-katanya parah banget. Sampai ada yang bilang gara-gara Zikri genjot cewek lain. Bilang stres lo cewek gila, bilang cewek murahan," tulis Henny dalam Instagram miliknya.

Henny pun mengatakan dirinya akan berhijab lagi, namun ia tak suka dengan cara yang dilakukan oleh para netizen. Ia juga mengancam akan melaporkan mereka yang menulis hinaan ataupun fitnah kepadanya.

"Apapun yang terjadi semua akan baik-baik aja kok, bukannya nakut-nakutin tapi gampang banget buat ciduk orang tuh sekarang walaupun pakai fake account. Aku mau berhijab lagi, tapi nggak gini caranya," tegas Henny Yuliana Rahman.

Kala itu rumah tangga keduanya memang sedang tak baik-baik saja. Sebelumnya Zikri juga curhat dan meminta doa agar mereka bisa tetap bersama melalui masalah itu.

Namun Tuhan berkehendak lain. Zikri Daulay dan Henny Yuliana Rahman resmi bercerai tak lama setelahnya yakni 1 Maret 2021.

Melalui instagram miliknya, Henny mengabarkan statusnya pernikahannya itu.

"Per tanggal 1 Maret 2021 aku dan Bang Zikri udah resmi bercerai. Kita udah sah bukan suami istri lagi baik secara agama maupun negara," tulisnya.

Kini muncul kabar jika Henny telah dinikahi oleh Alvin Faiz, putra almarhum ustaz Arifin Ilham. Dalam foto yang beredar, pria yang diduga Alvin Faiz tampil mengenakan memakai busana putih. Terlihat Henny Rahman juga memakai gaun dengan warna senada.

Namun hingga kini belum ada konfirmasi terkait kabar tersebut. Sang manajer Alvin Faiz, Adit, pun tak tahu tentang kabar itu.

"Saya baru tahu tadi pagi baca berita," ujar Adit, manajer Alvin.

(ass/mau)