Anak ke Bambang Pamungkas: Ayah yang Ku Hormati, Hubungi Aku Tanpa Pengacara

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 14 Agu 2021 10:45 WIB
Bambang Pamungkas Ternyata Jago Masak Mie hingga Steak
Anak ke Bambang Pamungkas: Ayah yang Ku Hormati, Hubungi Aku Tanpa Pengacara. (Foto: Instagram @bepe20)
Jakarta -

Masalah Bambang Pamungkas dengan anak sulungnya, Jane Abel, masih belum menemukan titik terang. Bahkan Jane Abel mengungkapkan dirinya sulit berkomunikasi dan bertemu Bambang Pamungkas.

Jane Abel juga beberapa kali menyemprot dan membantah pernyataan pengacara Bambang Pamungkas, Z Khasannul. Jane Abel juga meminta Bambang Pamungkas mau muncul dan berkomunikasi langsung dengan dirinya tanpa diwakili oleh pengacara.

"Ayah yang aku hormati dan aku sayangi. Abel minta dengan hormat kebijaksanaan hati nurani ayah sebagai seorang bapak untuk menghubungi aku secara langsung tanpa melalui lawyer kalau berniat menyelesaikan permasalahan ini dengan baik-baik," buka Jane Abel dalam unggahan Instagram Story miliknya yang dilihat, Sabtu (14/8/2021).

"Ini kan hanya masalah hubungan anak sama ayah kandung, tidak etis kalau klarifikasi lewat pengacara," sambungnya.

Jane Abel menegaskan dirinya masih punya hak untuk bisa bertemu dan bicara langsung dengan Bambang Pamungkas. Putri pertama Bambang Pamungkas itu menegaskan kemunculan dirinya bukan untuk menambah masalah.

Perseteruan antara Jane Abel dengan Bambang Pamungkas berawal dari pencoretan namanya di KK eks pesepakbola. Jane Abel merasa sang ayah tak ada kabar soal hal tersebut.

Selama ini, sikap Bambang Pamungkas yang selalu diwakili oleh pengacara untuk bicara membuat Jane Abel keberatan. Jane Abel ingin bisa tatap muka dan bertemu langsung dengan sang ayah membicarakan masalah itu.

"Saya juga punya hak ingin mengetahui keadaan ayah saya. Apakah ayah baik-baik saja, sehat dll. Tolong ini bukan masalah hukum dan masalah ini muncul bukan untuk mengalihkan masalah yang sedang terjadi antara dengan Bunda Amalia," ungkapnya.

"Apakah semahal itu hati nurani Ayah untuk aku. Ayah memang selalu membiayai aku dari kecil sampai kuliah. Tapi, waktu dan kasih sayang Ayah itu lebih aku butuhkan juga," tutup Jane Abel.

Pengacara Bambang Pamungkas, Z Khasannul, sudah angkat bicara soal pencoretan nama Jane Abel di KK pria yang akrab disapa Bepe. Bepe disebut memindahkan administrasi Jane Abel ke Solo agar mempermudah sang anak.

"Sebenarnya tidak ada pencoretan, kebutuhan administrasi karena dia sekolah di sana. Tidak benar kalau dia tidak ada dikomunikasikan. Ini sebenarnya sudah direncanakan bersama. Jangan sampai ini menjadi sebuah isu yang mengalihkan persoalan-persoalan," ujar Z Khasannul dalam program Kopi Viral yang tayang di Trans TV, Rabu (11/8/2021).

Mengenai Jane Abel yang kesulitan menghubungi Bambang Pamungkas, Khasannul mengatakan bahwa hal itu dikarenakan kekesalan kliennya pada sang anak. Tapi menurut Khasannul, kekesalan itu tidak membuat Bambang Pamungkas hingga mencorengnya dari KK.

"Tiba-tiba Abel muncul di Jakarta padahal ada di Solo tanpa ada izin sama ayahnya. Nah, setelah itu muncul di media dia menyampaikan sesuatau yang ikut campur dengan urusan ayahnya. Setelah itu, ada permintaan dari Abel untuk pindah kos, oke diturutin sama ayahnya," jelas Khasannul.

(pus/mau)