Lina Yunita Sakit dan Butuh Uang, Kecewa David NOAH Tak Bayar Utang Rp 1,1 M

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 15:25 WIB
Seleb
David NOAH buat kecewa Lina Yunita karena tilap Rp 1,1 miliar yang dipinjamkannya Foto: Wisma Putra
Jakarta -

Lina Yunita kecewa, kepercayaannya dirusak oleh David NOAH. Berbaik sangka meminjamkan uang Rp 1,1 miliar, David NOAH justru seolah menghilang.

David NOAH diceritakan pengacara Lina Yunita, Devi Waluyo, tidak menepati janji untuk bayar utang. David bahkan disebut seperti lari dari masalah.

Kecewa sudah dirasakan Lina Yunita hingga tak ingin lagi berkomunikasi langsung dengan David NOAH. Lina sudah merasa usahanya untuk kembali mendapatkan uang miliknya dari David NOAH sia-sia.

"Kalau Anda jadi saya, saya sedang sakit, ibu saya sakit, ada apa butuh segala macam, biaya, terus dipersulit begini kan bagaimana? Ya dimaafkan, dimaafkan saja, tapi ya penuhi kewajibanlah. Namanya ikhtiar keadilan," ucap Lina Yunita ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Lina Yunita sudah melayangkan somasi ke David NOAH. Somasi yang dikirimkan ke kediaman sang kibordis di Bandung, Jawa Barat itu tak mendapatkan hasil.

"Saya sudah ngak mau lagi berkomunikasi langsung dengan beliau. Oh kemarin-kemarin iya (masih coba komunikasi). Kemarin-kemarin saya sudah memberikan somasi lisan nggak dianggap," kecewa Lina Yunita kepada David NOAH.

Lina Yunita melaporkan David NOAH ke Polda Metro Jaya pada 5 Agustus 2021. David NOAH dilaporkan dengan pasal penipuan dan penggelapan dana.

Dalam curhatannya pada waktu berbeda, Lina Yunita menyebut kerugiannya sebenarnya lebih besar dari Rp 1,1 miliar. Akan tetapi, dirinya tak ingin muluk-muluk dan hanya ingin mendapatkan kembali uangnya yang dia pinjamkan ke David NOAH secara utuh.

"Saya mah gampang, sudah balikin full apa yang saya minta, saya nggak minta aneh-aneh. Kalau saya hitung ibaratnya sampai kerugian secara moral dan material, ya bisa lebih banyak lagi jumlahnya," aku Lina Yunita.

"Karena sebelumnya saya ini tipikal nggak mau rusak nama baik orang, nggak mau rusak makannya dia, saya hanya minta hak saya. Apalagi saya sedang sakit dan sakit saya cukup serius mungkin saya nggak bisa aktif bekerja. Saya cuma meminta apa yang jadi hak saya," tegasnya meminta kepada David NOAH.

Malam ini, David NOAH rencananya akan memberikan penjelasan terkait tuduhan tersebut. David NOAH nanti juga akan didampingi oleh kuasa hukum dan pihak manajemennya.



Simak Video "Pihak Pelapor Tunggu Kedatangan David Noah di Mediasi Hari Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)