Pembelaan Ferry Irawan Sakitnya Disebut Rekayasa oleh Istri

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 11:25 WIB
Ferry Irawan
Ferry Irawan beri pembelaan ketika sakitnya dianggap hanya rekayasa oleh istri Foto: dok. !nsert
Jakarta -

Aktor Ferry Irawan yang terkenal di masanya, kini sedang sakit. Tidak hanya itu, dia juga digugat cerai oleh istrinya, Anggi Novita.

Ferry Irawan mengalami sakit syaraf dan kesulitan bergerak. Saat ditemui di kediamannya beberapa waktu lalu, Ferry Irawan menangis sesenggukan mengaku sakitnya disebut hanya rekayasa oleh sang istri.

Kini, Ferry Irawan yang masih menjalani pengobatan mengaku kondisinya sudah berangsur membaik. Hanya dirinya masih sangat terbatas melakukan aktivitas.

"Lebih mendingan ya dibanding kemarin-kemarin. Cuma masih agak terbatas aja sih," ucap Ferry Irawan saat ditemui di rumah sakit usai menjalani pengobatan dilansir dari !nsertlive, Jumat (13/8/2021).

Ferry Irawan masih harus terus menjalani pengobatan. Ferry Irawan mengungkapkan rasa sakit yang dia rasakan seperti teriris. Tangannya masih terasa lemas dan gemetaran.

"Saya harus balik lagi dua minggu lagi ke sini, karena saya masih belum bisa aktivitas apa-apa juga terus benar-benar karena sakit saya yang lama itu aja kambuh," ucapnya.

"Yang dirasain sakit, sakit banget. Sakitnya itu kayak diiris-iris aja. Sebelah sini (tengkuk) sakit, kalau ini (tangan) udah lemas aja saya ini, agak tremor sebelah sini ya (tangan kanan)," jelas Ferry Irawan.

Bintang sinetron itu kini tak lagi mau ambil pusing soal tuduhan sakitnya yang hanya rekayasa. Dia menyebut semua tuduhan negatif soal dirinya akan dia jadikan sebagai ladang pahala.

"Ya apa yang sudah beredar itu saya jadikan ladang pahala aja. Buat apa kita dijelek-jelekan dibalas dengan menjelek-jelekan, kita dibuka aib, kita membalas membuka aib. Semua saya jadikan ladang pahala insya Allah saya cuma minta doa saya selalu diberikan kekuatan untuk selalu istiqamah," kata Ferry Irawan.

"Ya saya sekarang cuma curhat sama Allah aja. Saya cuma minta doanya dari rekan-rekan semua. Saya sekarang cuma mau fokus sama kesehatan saya saja, karena sakit banget," lanjutnya.

Sampai saat ini Ferry Irawan masih menunggu sidang perdana perceraiannya dengan Anggi Novita. Meski tengah dalam keadaan sakit, Ferry Irawan yang tak boleh banyak pikiran tetap yakin dirinya bisa kembali normal.

"Yang pasti nomor satu saya nggak boleh banyak pikiran. Kedua dijaga makannya aja sih, jangan sampai memicu. Posisinya juga saya belum bisa normal kayak orang normal, ngomong, berdirinya, masih nahan sakit soalnya," tegas Ferry Irawan.



Simak Video "Ini yang Bikin Ferry Irawan Semangat Lawan Penyakitnya"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)