Virnie Ismail Babak Belur Usai Kecelakaan Sepeda, Anak Menangis

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 11:39 WIB
Jakarta -

Virnie Ismail kecelakaan sepeda. Sang anak pun menangis saat mengetahui kejadian tersebut.

Endeavor Aisy Hafiy Indrayudha, anak kedua Virnie Ismail tak kuasa menahan kesedihan itu. Meskipun masih kecil, namun ia serasa paham mengenai kejadian yang tengah dialami ibunya tersebut.

"Udah (tahu anak-anak) yang kecil nangis, yang gede bilang mau sekolah yang rajin mau buktiin bisa sekolah sendiri," ujar Dessi soraya, Manajer sekaligus kakak kandung Virnie Ismail, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Lain halnya dengan sang suami, Ferry Indrayudha. Ia hanya memberikan nasihat kepada Vernie Ismail agar lain kali berhati-hati saat hendak berolahraga.

"Ya ingetin juga kan ada anak di rumah, ke depannya mungkin olahraga di dalan rumah. Mungkin Virnie karena endorfin ya bersepeda sembari dengerin musik. Dia tuh selalu sepedaan sebelum jam sekolah anak, jam 6-7 (pagi)," kata Dessi Soraya.

Seperti diketahui, Vernie Ismail mengalami kecelakaan sepeda di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, pada Kamis pagi. Ia terjatuh saat sedang bersepeda seorang diri.

Jatuhnya Vernie Ismail diduga karena ada sebuah truk galon yang ugal-ugalan di jalan raya. Akibat kelalain tersebut, galon yang terletak di belakang mobil itu jatuh dan menimpa Vernie Ismail.

Vernie Ismail tersungkur ke depan. Beberapa bagian tubuhnya mengalami luka, mulai dari wajah, tangan hingga kaki.

Vernie Ismail pun langsung mendapatkan pertolongan pertama oleh para pesepeda lain yang kebetulan sedang lewat. Wanita 41 tahun itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI) Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kami udan CT scan ada penggumpalan darah, terus di sini (bawah mata) ada yang retak, kalau dari dokter syaraf motoriknya masih bagus," ucap Dessi soraya.

"Terus aku udah ketemu Virnie tektoknya masih bagus ya, ngomong masih nyambung. Cuma ya karena pendarahan di dalam jadi di sini (wajah kiri) masih ada memar jadi lagi diperban semua, terus lutut ada lecet kanan kiri, terus ini (bahu) juga ada yang paling parah di wajah," pungkasnya.

(hnh/dar)