ADVERTISEMENT

Kecelakaan Sepeda, Virnie Ismail Alami Pendarahan dan Luka di Wajah

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 09:01 WIB
Jakarta -

Virnie Ismail kecelakaan sepeda. Ia jatuh diduga akibat truk ugal-ugalan.

Akibatnya, Virnie Ismail mengalami luka-luka. Sepedanya pun rusak karena tertimpa galon yang jatuh dari truk tersebut.

"Saya sudah cek sepedanya, yang rusak cuma handle bar saja. Berarti itu jatuhnya mental ke depan wajahnya bergesekan di aspal, jadi luka yang kena wajah di sebelah kiri," ungkap Dessi soraya, menejer sekaligus kakak Virnie Ismail, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (12/8/2021).

Ketika jatuh, Virnie Ismail mendapatkan pertolongan pertama dari para pesepeda yang melintas. Ia langsung dibawa ke Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Bintaro, Tangerang Selatan.

Saat diperiksa, Virnie Ismail rupanya mengalami luka yang cukup serius. Salah satunya di bagian wajah.

"Kami udan CT scan ada penggumpalan darah, terus di sini (bawah mata) ada yang retak, kalau dari dokter syaraf motoriknya masih bagus," kata Dessi soraya.

"Terus aku udah ketemu Virnie tektoknya masih bagus ya, ngomong masih nyambung. Cuma ya karena pendarahan di dalam jadi di sini (wajah kiri) masih ada memar jadi lagi diperban semua, terus lutut ada lecet kanan kiri, terus ini (bahu) juga ada yang paling parah di wajah," lanjutnya menjelaskan.

Karena situasi Pandemi COVID-19, Virnie Ismail memohon izin kepada sang dokter untuk melakukan rawat jalan. Ia khawatir jika berlama-lama di rumah sakit.

"Dokter minta dua malam ini dilakukan observasi dulu tapi Virnie karena pandemi takut lama-lama di sana. Virnie kan sampai ninggalin sinetron, striping nggak diambil karena pandemi untuk jaga anak juga. Dia juga minta pulang rawat jalan ya, dia khawatir di sana," imbuh Dessi soraya.

"Itu aja (lukanya), sebetulnya ada darah menggumpal di belakang (kepala) sedikit karena akibat luka di dalam kan. Kalau nanti malam dia muntah itu dari luka dalamnya, kalau dia nggak muntah dia aman. Karena kan luka dalam nggak seketika harus obrservasi. Kalau demam pasti akan demam, kan radang di dalam," sambungnya.

Kendati demikian, Dessi soraya berharap semoga Virnie Ismail baik-baik saja. Ia berdoa semoga sang adik cepat pulih dari luka yang tengah dialaminya tersebut.

"Dokter bilang sih kalau Virnie nggak minta dan tidurnya nyenyak itu berarti cuma memar, yang retak atau patah bisa diatasi setelah memar membaik. Semoga Virnie baik-baik aja kondisinya bisa segera pulih," pungkas Dessi soraya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT